lihat juga

Wednesday, August 24, 2011

Foto Profil Dea Tungga Esti Pengacara Sexy Nazaruddin

Foto Profil Dea Tungga Esti Pengacara Sexy Nazaruddin - Dea Tungga Esti, kini tengah melambung namanya dan menjadi perbincangan di berbagai media dan forum internet. Dea Tungga Esti adalah mantan artis sinetron yang kini menjadi pengacara tersangka kasus korupsi wisma atlet SEA Games Muhammad Nazaruddin.



http://lingkarmerah.blogspot.com/Namanya saat ini ramai diperbincangkan oleh media massa hingga ke situs jejaring social seperti facebook dan twitter. Terutama, saat ia menjadi pengacara dari seorang tersangka kasus korupsi pembangunan wisma atlet SEA Games yang menyita perhatian publik, Muhammad Nazaruddin.



Sinetron dan model adalah dua hal yang sempat digeluti Dea menjelang semester akhir saat menempuh program S-1 bidang hukum di Universitas Pelita Harapan. Wanita berusia 29 tahun itu pernah bermain di sinetron Malam Pertama, Kisah Adinda, dan Bukan Cinderella. Namun karena sejak awal memang ingin berkiprah di dunia hukum, akting dan modeling pun ditinggalkan oleh perempuan kelahiran 1982 itu.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:00 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf