lihat juga

Thursday, August 18, 2011

Inilah cara Termudah Kembalikan Pede Anda Setelah Putus Cinta

Tak perlu merasa kecil, karena hal itu wajar terjadi kok. Setelah mengalami kejadian yang mengecewakan, beberapa orang akan kehilangan kepercayaan diri. Bahkan sebagian memutuskan untuk menghilang sementara dari aktivitas baik di dunia nyata maupun di dunia maya.






Bila saat ini Anda sedang termenung dan hanya membolak-balik handphone atau browsing tanpa tujuan di internet setelah putus cinta. Baiknya Anda terapkan beberapa tips untuk mengembalikan rasa percaya diri Anda, seperti berikut:

Satu hari saja!

Ingin bergalau dan bermellow yellow, oh boleh saja. Perasaan sedih haruslah diluapkan agar lega, justru jangan dibendung dan disimpan dalam hati saja, karena bisa menjadi penyakit yang malah merugikan diri sendiri. Berikan waktu bagi diri Anda untuk menyendiri hanya satu hari saja. Luapkan dengan tangisan, isakan dan akhiri dengan tidur rileks yang berkualitas.

Permak diri

Awali hari baru Anda dengan melakukan permak diri di salon. Entah hanya merapikan tatanan rambut, ganti gaya rambut, mewarnai atau meluruskan. Apapun yang membuat penampilan Anda berubah menjadi lebih baik dan cantik. Penampilan secara umum dapat mempengaruhi perasaan. Saat wanita merasa dirinya cantik, perlahan perasaannya yang terluka akan terobati dan tentu saja move on akan lebih mudah.

Workout

Rasanya malas sekali mendengar satu kata itu. Tetapi, setelah menjalaninya Anda akan merasa ada yang berbeda. Saat berlatih di gym, rasa lelah dan keringat bercampur menjadi satu di akhir latihan. Dan tanpa Anda sadari, rasa kecewa dan kesedihan itu ikut luntur. Tubuh yang lelah sebenarnya berada dalam kondisi rileks, sehingga Anda dapat menikmati tidur berkualitas yang membuat tubuh keesokan hari akan lebih segar.

Bercermin

Wanita cenderung lebih suka bercermin ketimbang pria. Dan setiap kali bercermin kembangkan senyum Anda. Lihatlah, apakah Anda tega membiarkan wajah cantik itu dihiasi dengan air mata terus menerus?

Kembali ke komunitas

Kembalilah pada teman-teman Anda dan nikmati aktivitas bersama mereka seperti biasa. Putus cinta boleh saja membuat Anda sedih, tapi jangan biarkan membuat Anda kehilangan motivasi dan kepercayaan diri.

So, shall we move on? Let's go, gals!




women.kapanlagi

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:22 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf