lihat juga

Friday, August 12, 2011

Elthon Jhon dan rod Stewart akn Tampil Di Indonesia


Elton John dan Rod Stewart, dua nama besar dalam blantika musik dunia asal Inggris Raya, dikabarkan akan tampil di Indonesia, untuk kali pertama. Elton John, penyanyi flamboyan yang hidup dengan pasangan sejenis itu, sebagaimana rilis resmi laman www.bigdaddy.co.id, menurut rencana akan tampil di Sentul International Convention Center, Bogor pada Jumat, 18 November 2011. Sementara Rod Stewart menyusul akan menggelar konsernya pada tanggal 31 Januari 2012 bertempat di Mata Elang International Stadium, Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta.





Big Daddy Live Concerts adalah promotor anyar di Indonesia, yang dalam waktu dekat ini juga telah mengumumkan akan mendatangkan grup rock Linkin Park, Bad Religion, Yellowcard, Panic! At The Disco sampai nama kugiran Richard Marx ke Jakarta. Sebelumnya sejumlah gelaran untuk konsumsi keluarga seperti Disney on the Snow juga pernah mereka gelar.

Meski telah mempunyai keberanian mengumumkan bakal mengundang dua nama besar itu, manajemen mereka belum memberikan detail harga tiket, serta berbagai piranti yang menyertainya. Seperti apakah Elton dan Stewart akan membawa band pengiring sendiri, atau melibatkan sejumlah musisi anak negeri dalam konsernya nanti.

Mendunia
Yang pasti, jika benar benar-benar mampu mendatangkan dua nama besar itu ke Indonesia, akan menjadi catatan tersendiri. Mengingat Elthon John misalnya, dikenal sebagai penyanyi yang telah mempunyai jejak rekam yang sangat panjang dalam industri musik. Dan oleh karenanya namanya telah mendunia. Tercatat, selama empat dekade, dia telah merilis 30 album studio, dan hingga kini telah sukses menjual lebih dari 250 juta keping albumnya di seluruh dunia.

Beberapa nomor hitsnya yang mendunia antara lain adalah ”Candle In The Wind 1997”, ”Your Song”, ”Tiny Dancer”, “Rocket Man”, “Don’t Let The Sun Go Down On Me”, “Nikita”, “Sacrifice”, “Circle of Life”, hingga “Can You Feel The Love Tonight", dan masih banyak lagi. Nama Elton John telah diterakan dalam barisan Rock & Roll Hall of Fame tahun 1994 dan oleh majalah Rolling Stone namanya dimasukkan dalam nomor 49 dari 100 Artis Terbaik Sepanjang Masa.

Sedangkan nama Rod Stewart, yang pada awalnya berposisi sebagai vokalis The Jeff Beck Group dan Faces, yang memiliki warna vokal serak-serak basah itu, mengawali karirnya sejak akhir dekade 60-an. Setelah bertahan nyaris selama 40 tahun lebih dalam industri musik, dia telah menjual lebih dari 100 juta keping albumnya ke seluruh dunia. Namanya, sebagaimana legenda hidup lainnya, juga telah diterakan ke dalam Rock & Roll Hall of Fame pada tahun 1994 bersama Elton John.

Beberapa super single-nya yang sohor adalah ”Maggie May”, ”Handbags and Gladrags”, ”Sailing”, ”I Don’t Want To Talk About It”, “The First Cut is The Deepest”, dan masih banyak lagi.



suara merdeka

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:06 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf