lihat juga

Monday, August 15, 2011

Cara mengurangi radiasi laptop , komputer dan ponsel ke mata

Saya adalah orang yang sangat rajin berhadapan dengan laptop , komputer maupun ponsel . Bahkan bisa dibilang 15 jam dari hariku digunakan untuk bersama alat elektronik tersebut. Namun, kenapa mataku tidak rusak ? Tentunya saya juga harus bersyukur karena diberi mata yang kuat, dan tentunya kita harus mengurangi radiasi tersebut.


Saya terpikir untuk mempublikasi pengalaman dan tips saya ini ketika teman saya menanyakan kenapa mata saya begitu kuat. Mata yang terkena radiasi yang berlebihan akan menjadi letih dan bahkan rusak.


Ada 2 cara mengurangi radiasi :


  • Turunkan kecerahan layar / screen brightness laptop , komputer atau ponsel . Ya, hal ini mampu mengurangi radiasi.
  • Gunakan kacamata hitam ketika berhubungan dengan laptop , komputer atau ponsel . Percaya atau tidak, ini adalah cara yang kugunakan juga.
Semoga berguna

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:19 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf