lihat juga

Monday, September 24, 2012

Pemain Inter Milan Masih Percaya Stramaccioni


Hasil buruk Inter Milan di awal musim tidak membuat gelandang Esteban Cambiasso panik. Pemain asal Argentina itu menegaskan para pemain Inter masih 100 persen mendukung pelatih Andrea Stramaccioni.

Inter menelan pil pahit kedua musim ini di Serie A setelah dikalahkan Siena 0-2 di Giuseppe Meazza, Minggu 23 September 2012. Hasil tersebut membuat I Nerazzurri berada di peringkat 6 klasemen Serie A dengan torehan enam poin.

Hasil buruk Inter di awal musim membuat posisi Stramaccioni dalam ancaman. Namun, Cambiasso menegaskan pelatih 36 tahun tersebut masih mendapat kepercayaan dari pemain Inter.

"Tim ini bersatu. Kami berada di belakang pelatih yang sedang berusaha memberikan semuanya. Kami punya staf pelatih dengan kemampuan bagus, dan kami mendukung mereka," ujar Cambiasso seperti dilansir situs resmi Inter.

"Musim ini masih panjang, dan kami berharap bisa membalikkan keadaan. Secara psikologis, tim ini dalam kondisi bagus. Jika tidak, kami juga akan kalah di laga tandang," sambungnya.

Dua kemenangan yang diraih Inter musim ini terjadi di luar Giuseppe Meazza. Cambiasso yang menjadi kapten menggantikan Javier Zanetti saat melawan Siena, mengucapkan permintaan maaf kepada fans atas hasil tersebut.

"Kami minta maaf karena kalah di kandang, karena kami tidak bisa memuaskan fans. Tapi, saya yakin kemenangan itu akan datang. Kami tidak akan menyerah hanya karena satu kekalahan," tuntas mantan pemain Real Madrid tersebut.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:35 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf