lihat juga

Wednesday, September 26, 2012

Boban: Sudah Waktunya Pirlo Pensiun


Legenda AC Milan asal  Kroasia, Zvonimir Boban, menyampaikan komentar khusus mengenai performa Andrea Pirlo. Ia menyarankan agar Pirlo segera pensiun dari tim nasional Italia.

Dengan demikian, Gli Azzurri dapat mencari figur jenderal lapangan tengah yang baru dan Pirlo dapat berkonsentrasi untuk meraih kesuksesan bersama Juventus di level yang lebih tinggi.

Pirlo menunjukkan performa luar biasa sejak hengkang dari AC Milan ke Juventus. Ia membantu I Bianconeri menjadi Gli Invicibli sepanjang musim 2011/12 bahkan membawa Italia melaju ke final Euro 2012.

Boban yakin bahwa usia Pirlo yang sudah 33, tentu akan menyulitkannya untuk memberikan lebih banyak bagi Juventus di Champions League.

“Saya pikir sudah waktunya Pirlo meninggalkan beberapa tugas. Dia harus pensiun dari tim nasional. Dia kurang bagus di awal musim ini, tidak seperti yang dia tunjukkan pada musim lalu. Mungkin karena dia terlalu banyak komitmen dan kurang banyak istirahat di musim panas ini,” ujar Boban.

Lebih lanjut, Boban juga mengomentari attacante incaran Juventus milik Fiorentina yang bernama Stevan Jovetic.

“Dia merupakan pemain yang hebat dan saya tidak ragu kalau dia akan melakukan yang terbaik di Juventus. Namun, saya pikir ia tidak cukup bagus jika dinilai sebagai penyerang kelas dunia,” kata Boban mengenai kemampuan Jovetic.



ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:14 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf