lihat juga

Wednesday, September 26, 2012

Andik Vermansyah Belum Ikuti Latihan Persebaya

 Andik Vermansyah - DC United / Indonesia

Andik Vermansyah masih belum terlihat dalam latihan perdana Persebaya yang digelar, Rabu (25/9). Selain Andik, beberapa pemain juga tak terlihat diantaranya Taufiq, Endra Pras, Erol Iba dan Rivelino Ardiles. Untuk Taufiq dan Endra, keduanya absen karena membela Tim Nasional (Timnas) Senior Indonesia.

Rencananya, Timnas akan menjalani uji tanding lawan negara tetangga, Brunei Darussalam. Sementara Erol dan Rivelino baru akan tiba dalam dua hari kedepan. Khusus untuk Andik, tim pelatih memberikan toleransi, sebab Andik baru tiba dari Amerika Serikat mengikuti sesi berlatih bersama tim Major League Soccer (MLS), DC United. 


"Andik masih harus istirahat. Dia baru pulang dari Amerika. Saya akan terus pantau kondisinya," terang asisten pelatih Persebaya, Ibnu Grahan.

Alhasil, hanya beberapa pemain yang ikut latihan. Diantaranya  Rendi Irwan, Feri Ariawan, Mat Halil, Aulia Ardli, Rian Wahyu dan kiper gondrong Dedi Iman. "Besok kita harapkan sudah lebih banyak. Hari ini kita bisa memakluminya," tukas Ibnu.

Sementara itu, striker Timnas U-22, Fandi Eko Utomo menyatakan keinginannya gabung dengan Persebaya IPL. Fandi yang juga striker PON Jatim ini mengaku siap bersaing dalam seleksi yang digelar Persebaya 29-30 September mendatang. "Saya ingin gabung Persebaya IPL. Sebelum ini saya memang sempat ditawari tapi saya tolak karena ingin pertahankan status amatir agar bisa main di PON," jelasnya.

Pilihan Fandi ini menarik. Pasalnya, berseberangan dengan pilihan ayahnya, Yusuf Ekodono. Mantan striker Timnas ini justru membesut Persebaya DU. "Insya Allah, pilihan saya ini didukung orang tua," ucapnya.

Selain Fandi, Persebaya juga mengarahkan bidikan pada beberapa pemain muda. Baik yang tergabung di Timnas U-22 maupun PON Jatim.  Media Officer Persebaya, Ram Surahman menyebut pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan beberapa pemain. Hanya saja, terang Ram, Persebaya belum bisa mempublish.
 "Lebih baik dilihat saja saat seleksi nanti. Daripada koar koar tapi ndak ada hasilnya," jelasnya. (gk-31)
sumber : www.goal.com

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:23 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf