lihat juga

Wednesday, September 26, 2012

Hierro: Real Madrid Punya Gen Pemenang


Real Madrid mengawali musim 2012-13 dengan hasil kurang memuaskan. Los Blancos baru mengoleksi 7 poin dari 5 laga dan menempati peringkat ketujuh.

Madrid kini sudah terpaut 8 poin dari pemimpin klasemen sekaligus rival abadi, Barcelona. Namun mantan pemain Madrid, Fernando Hierro tetap berpendapat Los Blancos bisa segera bangkit karena memiliki gen pemenang.

"Mereka adalah tim yang terbiasa menang, dan Jose Mourinho adalah pelatih yang sudah terbiasa menang," kata Hierro pada EFE.

"Tak perlu diragukan, 8 poin adalah selisih yang sulit dikejar. Namun satu hal yang pasti, Real Madrid punya gen pemenang," lanjut pria 44 tahun ini.

Dengan El Clasico yang tinggal tersisa dua pekan lagi, Hierro sadar Madrid perlu segera berbenah jika ingin mengejar poin Barcelona. Namun mantan direktur Malaga ini yakin dengan kemampuan Los Blancos.

Real Madrid perlu menunjukkan bahwa mereka telah bangkit saat menjamu Deportivo La Coruna akhir pekan ini di Santiago Bernabeu. Sementara itu Barcelona akan menghadapi tuan rumah Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:59 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf