lihat juga

Tuesday, September 25, 2012

Sir Alex Ferguson: Liverpool Sulit Tembus Empat Besar

Manchester United's coach Sir Alex Ferguson

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson menilai Liverpool akan sangat kesulitan untuk dapat menembus empat besar Liga Primer Inggris musim ini.

Ferguson menilai United, Manchester City, Arsenal dan Chelsea adalah tim yang paling berpeluang mengamankan empat posisi tertatas di liga. Sementara The Reds masih harus bersaing dengan tim seperti Everton dan Tottenham.

"Satu-satunya tempat yang bisa Anda gapai adalah empat besar. Anda akan memperkirakan Arsenal dan Chelsea menjadi lebih baik dari musim lalu," ujar Ferguson.

"Awal musim Arsenal sangat bagus. Kami dan City juga masih berada dalam level yang sama dengan tahun lalu. Empat klub itu akan menguasai empat besar."

"Saya pikir Everton mampu, Tottenham mampu dan mereka akan berupaya. Tetapi sungguh berat."

"Liverpool memiliki rezin baru dan mungkin membutuhkan waktu untuk mengembangkannya. Tetapi mereka sangat ingin masuk ke sana."

"Tidak mudah mengawali di klub manapun. Anda harus memiliki filosofi sendiri. Terkadang Anda ingin menjual atau membeli pemain. Semua situasi berbeda. Masuk ke tim besar saat berusia muda adalah hal sulit. Pekerjaan berat."


oleh :TEGAR PARAMARTHA

Sumber : www.Goal.com
 

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:08 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf