lihat juga

Saturday, September 29, 2012

Crash di Sesi Kualifikasi Menghambat Rossi

Pembalap pabrikan Ducati, Valentino Rossi dan Nicky Hayden akan memulai balapan sore nanti dari posisi kedelapan dan kesembilan setelah terjatuh pada sesi kualifikasi. Rossi terjatuh dari Desmosedici pada saat masuk ke tikungan kedua.

Rossi berharap bisa mengetahui level Ducati yang sesungguhnya setelah menggunakan sasis dan swingarm terbaru yang memberikan hasil yang mengesankan di Misano. Berikut komentar Rossi.

"Ini adalah trek yang lumayan sulit. Kamu akan banyak sliding, pada dasarnya memiliki karakter yang berlawanan dengan Misano."

"Hari ini cukup baik mengingat pembalap lain melakukan uji coba di sini baru-baru ini dan kualifikasi pada dasarnya adalah sesi kering pertama sepanjang akhir pekan ini. Berada di baris ketiga tidaklah menyenangkan, tapi tidak terlalu buruk juga."

"Sayangnya aku terjatuh dipertengahan sesi dan itu menghabiskan waktuku."

"Besok kita akan memutuskan beberapa pilihan setting. Semoga sesi warm-up nanti akan tetap kering, jadi kita memiliki kesempatan untuk meningkatkan setup sedikit lagi. Kemudian di balapan kita akan lihat bagaimana pace yang bisa kita hasilkan."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:44 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf