lihat juga

Wednesday, September 26, 2012

Daniel Agger Berpeluang Tampil Lawan Norwich


Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers kini bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya, salah seorang bek andalannya, Daniel Agger kemungkinan besar sudah bisa tampil pada laga akhir pekan ini.

Agger sebelumnya mengalami cedera saat Liverpool bertemu Manchester United pekan lalu. Dalam laga ini, pemain berusia 27 tahun itu terpaksa ditandu ke luar lapangan akibat mengalami cedera lutut.

Rogers semakin pusing karena pemain lainnya, Martin Kelly juga ikutan cedera. Bahkan Kelly sudah dipastikan absen hingga akhir tahun ini.

Beruntung, cedera yang diderita Agger ternyata tak separah yang diduga sebelumnya. Seperti dilansir Metro.co.uk, Agger didiagnosa hanya menderita memar pada tulang dan bukan kerusakan ligamen. Setelah mendapat perawatan, Agger juga sudah mulai semakin membaik.

Rencananya Agger akan menjalani pemeriksaan lanjutan untuk memastikan kapan dirinya bisa gabung latihan. Rodgers sangat berharap, Agger bisa tampil saat Liverpool berhadapan dengan Norwich akhir pekan ini, Sabtu, 29 September 2012.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:59 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf