lihat juga

Tuesday, September 25, 2012

Ciri-Ciri Pria yang Benar-benar Mencintai Wanita


Cinta memang aneh. Terkadang pria yang mencintai wanita itu bisa berubah menjadi aneh pula dan tampak gila. Seperti misalnya adalah hal-hal berikut ini dapat terjadi pada pria yang mencintai anda:
  1. Pria yang mencintai anda tidak akan pernah bisa memberikan alasan kenapa dia dapat mencintai anda. Yang ia tahu hanyalah di hati dan matanya hanya ada anda seorang.
  2. Meskipun anda sudah memiliki kekasih atau teman dekat, ia tidak pedulikan hal itu. Menurutnya yang paling penting adalah kebahagiaan anda dan anda akan tetap menjadi impiannya.
  3. Pria yang mencintai anda akan selalu menerima anda apa adanya. Hanya anda yang tercantik di mata dan hatinya, meskipun berat badan anda sudah bertambah dan tidak menarik bagi kebanyakan orang.
  4. Pria yang mencintai anda akan selalu ingin tahu apa yang anda lakukan sepanjang hari, selalu ingin tahu apa yang menjadi kegiatan anda setiap harinya.
  5. Seorang pria yang mencintai anda akan sering mengirimkan SMS sapaan, apakah itu pagi, siang, sore, minggu atau apa saja. Ia tidak peduli meskipun anda tidak membalas SMS-nya. Karena hanya dengan SMS itulah ia menyatakan cinta, tentunya dengan cara yang berbeda. Bukan secara literal, namun secara tersirat di dalamnya.
  6. Meskipun anda tidak mengundangnya dalam perayaan pesta ulang tahun anda, setidaknya ia akan SMS atau menelepon untuk mengucapkan selamat atau mengirim SMS.
  7. Pria yang mencintai anda akan selalu ingat detil setiap kejadian yang anda lalui bersamanya. Bahkan kejadian itu mungkin sudah anda lupakan. Namun ia tetap ingat karena hal itu adalah hal yang berguna untuknya. Masa itu tidak dapat diulang dua kali.
  8. Seorang pria yang mencintai anda akan selalu ingat apa saja yang kamu ucapkan, kata per kata. Bahkan beberapa diantara perkataan itu sudah kamu lupakan. Ia menyematkan kata-kata itu di hatinya maka ia tidak pernah lupa. Di hatinya hanya ada kamu, mana mungkin ia bisa lupa?
  9. Pria yang mencintai anda akan belajar mencintai apa saja yang anda cintai. Mulai dari lagu, binatang peliharaan dan lain sebagainya. Ia akan mencoba banyak belajar dari anda. Pertama adalah untuk mencuri hati anda dan yang kedua adalah supaya dapat lebih dekat dengan anda.
  10. Suatu saat anda sedang batuk, flu atau sedikit tidak enak badan saat bertemu dengannya. Setelah itu dia pasti akan mengirimkan SMS atau menelepon anda untuk menanyakan keadaan anda karena khawatir.
  11. Mungkin anda akan menerima SMS penyemangat saat anda menghadapi ujian di sekolah atau di kampus. SMS ini tidak anda duga sebelumnya. Memang ia ingin selalu memberikan kejutan supaya anda tetap semangat dan berbahagia.
  12. Pria yang mencintai anda akan memberikan suatu benda miliknya yang mungkin bagi anda adalah suatu benda yang biasa saja. Namun benda tersebut bisa jadi memiliki arti yang sangat istimewa.
  13. Pria yang mencintai anda akan terdiam beberapa saat ketika anda meneleponnya. Jangan bingung, cukup tunggu saja dia bicara atau tegurlah dia dengan sapaan yang baik. Sebenarnya ia hanya merasa gugup karena kaget anda meneleponnya.
  14. Pria yang mencintai anda akan selalu menginginkan dirinya berada di dekat anda dan menghabiskan watu bersama anda. Ini adalah hal yang wajar terjadi.
  15. Mungkin saja kalian berpisah karena anda harus berpindah ke daerah lain. Ia pasti selalu memberikan nasehat supaya waspada dengan sekitar yang mungkin memberikan pengaruh buruk. Sebenarnya yang ada di hatinya adalah ketakutan kehilanganmu, ketakutan bahwa kamu melupakannya.
  16. Pria yang mencintai anda akan bertindak lebih daripada seorang kekasih, namun malah lebih mirip seperti saudara. Selalu mengutamakan kepentingan dan kebahagiaan anda.
Demikian Ciri-Ciri Pria yang Benar-benar Mencintai Wanita. Semoga bermanfaat dan menjadi bahan pertimbangan agar anda bisa lebih memahami hati seseorang,. karna suatu saat anda akan merasa kehilangan jika dia sudah tidak ada lagi untuk anda,.

Sumber http://ridwanaz.com | 
http://indrasitomcat.blogspot.com/2012/09/ciri-ciri-pria-yang-benar-benar.html

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:37 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf