lihat juga

Friday, September 28, 2012

Rossi: "Potensi Kami Lebih dari Ini"

Rossi yang ngedrop ke posisi 8 dengan gap 2,2 detik dari leader mengatakan bahwa posisinya tidak mencerminkan potensinya untuk balapan hari minggu nanti. The Doctor mengalami masalah gearbox yang membuatnya kehilangan waktu yang berharga di FP2.

"Kami punya masalah dengan gearbox pada motor yang aku pakai dan aku kehilangan banyak waktu dan hanya berada di garasi. Jadi kami harus mempersiapkan motor kedua dengan tergesa-gesa, kemudian aku menggunakannya."

"Sayang sekali karena kondisi demikian, ban butuh beberapa lap agar panas. Jadi ketika aku bisa keluar garasi, aku tidak punya banyak waktu push."

"Potensi kami tentunya lebih baik daripada ini."

"Kita bisa lebih kompetitif dan kita akan coba besok dikualifikasi yang menurut ramalan cuaca juga akan basah seperti sekarang."

"Kami akan coba untuk mendapatkan posisi start yang baik dan kita lihat saja saat balapan nanti karena diprediksi akan kering."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:38 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf