lihat juga

Sunday, September 23, 2012

Hasil Pertandingan Barcelona Vs Granada 2-0

Iñigo López, Leo Messi - FC Barcelona v Granada
Hasil Pertandingan Barcelona Vs Granada 2-0
Masuknya Xavi di pertengahan babak kedua menyelamatkan Barcelona saat menghadapi Granada di laga lanjugan Primera Liga Spanyol dini hari tadi (23/9).

Kesulitan menjebol gawang Granada, kedatangan Xavi menjadi pemecah kebuntuan Blaugrana. Ia mencetak gol sensasional melalui tendangan voli di menit ke-87, dan kemenangan Barcelona digenapkan oleh gol bunuh diri Borja Gomez di injury time babak kedua.

Kemenangan 2-0 atas Granada tersebut memastikan Barcelona meraih poin sempurna dalam lima pertandingan pertama La Liga, sekaligus membuat skuat asuhan Tivo Vilanova kokoh di puncak klasemen.

Barcelona mendominasi penuh pertandingan namun kokohnya lini pertahanan Granada mambuat lini depan skuat Vilanova frustrasi.

Lionel Messi hampir mencetak gol cepat di menit pertama, namun sontekannya yang memanfaatkan umpan panjang Dani Alves masih berhasil ditepis oleh kaki Inigo Lopez.

Setelah itu, Granada hampir memanfaatkan kesalahan kerja sama Javier Mascherano dan Alex Song untuk memaksa Victor Valdes bekerja keras mengamankan gawangnya.

Lopez bermain sangat impresif di lini belakang Granada di pertandingan ini. Keuletannya dalam membendung serangan pemain Barcelona memaksa paruh pertama berakhir dengan kedudukan imbang tanpa gol.

Pada babak kedua, Barcelona meningkatkan intensitas serangan mereka, dan hampir langsung membuahkan hasil pada empat menit paruh kedua berjalan. David Villa berhasil menyambut umpan silang Adriano beruntung Tono menepis peluang tersebut dengan gemilang sehingga kedudukan belum berubah.

Barcelona terus menggempur pertahanan Granada, terutama melalui Messi. Namun, beberapa peluang yang didapat pemain asal Argentina tersebut selalu gagal di tangan Tono.

Namun, akhirnya Tono berhasil ditaklukkan di menit ke-87, tendangan sensasional Xavi dari luar kotak penalti tidak mampu diantisipasi oleh dirinya. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0. Keberuntungan Granada tampaknya memang sudah habis, di injury time, Gomez melakukan gol bunuh diri sehingga pertandingan berakhir dengan skor 2-0.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:54 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf