lihat juga

Sunday, September 23, 2012

Goodyear Luncurkan Ban yang Bisa Memompa Angin Otomatis




Perhatian, siap-siap para penebar paku cari kerjaan baru karena rencananya ban dari Goodyear yang bisa isi angin otomatis terus menerus akan segera dijual (tahun depan mungkin).
Kami sudah pernah membahasnya disini dan berita barunya ban yang bisa isi angin otomatis ini akan semakin dekat menjadi kenyataan.


Menggunakan teknologi Air Maintenance Technology (AMT), ban ini bisa menditeksi apabila ban kurang angin kemudian akan langsung mengisi angin secara otomatis tanpa harus berhenti atau turun dari mobil atau cari tukang tambal ban.

Teknologi AMT ini terdiri dari beberapa komponen tetapi semua komponen yang ada (regulator dan pompa) akan berada di dalamnya sehingga tidak perlu disambungkan ke sistim yang ada di mobil.
Ketiga regulator menditeksi ban kurang angin, otomatis regulator juga akan terbuka dan membiarkan udara dari luar masuk untuk memompa ban melalui pipa khusus yang ada di dalamnya.
Selain untuk masalah penebar paku, yang lebih penting lagi adalah masalah hemat BBM karena seperti kita tahu kalau ban kurang angin berarti bensin (BBM) akan lebih boros.

Sekian tentang Goodyear Luncurkan Ban yang Bisa Memompa Angin Sendiri, semoga bermanfaat.

Sumber : otakku

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:23 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf