lihat juga

Thursday, April 5, 2012

Rossi Masih Pengang Rekor The Longest podium Sequences

Ducati sedang mengalami paceklik, 13 balapan terakhir mereka seolah tak berwarna tanpa mendapatkan podium. Podium terakhir mereka adalah ketika Valentino Rossi finish di posisi ketiga pada Grand Prix Perancis di sirkuit Le Mans pada tahun lalu. Ini adalah rentetan terlama Ducati tanpa podium sejak mereka terjun bertarung di kelas MotoGP pada awal tahun 2003.

Hal ini bertolak belakang dengan keberuntungan yang sedang menghampiri mantan pembalap Ducati, Casey Stoner, yang selalu naik podium dalam 15 balapan terakhirnya dengan menggunakan RC212V berkapasitas 800cc.

Rentetan podium Stoner masuk ke dalam salah satu rentetan podium terlama sepanjang masa. Namun rekor Stoner ini belum bisa menyaingi rekor podium berturut-turut yang pernah ditorehkan oleh Mick Doohan dengan 17 podium, Giacomo Agostini dengan 22 podium, dan terakhir adalah legenda hidup balap motor kita, Valentino Rossi, dengan rekor podium berturut-turut selama 23 balapan.

The Doctor masih memegang rekor the longest podium sequences dalam 63 tahun sejarah balap motor kelas premier. Semoga ke depan Rossi bisa kembali konsisten untuk mencatatkan kemenangan demi kemenangan lagi.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:37 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf