lihat juga

Monday, April 16, 2012

ppdbsurabaya.net | Kuota Penerimaan Siswa Baru

ppdbsurabaya.net | Kuota Penerimaan Siswa Baru - Untuk mengetahui hasil ujian nasional tahun 2012 ini anda bisa melihat di situs ini. yaitu situs dimana sistem informasi Penerimaan Peserta Didik Baru dikembangkan dan di update sesuai jadwal yang sudah tetapkan. www.ppdsurabaya.net adalah situs yang memberikan Laporan Hasil Unas secara online yang bisa dilihat lewat internet dimana pun anda berada mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan SMK. 

Pengumuman Online hasil UN 2012 dapat dilihat pada situs PPDBSurabaya ini dalam waktu dekat lagi, jadi bila anda telah mengikuti ujian tunggu saja kabar selanjutnya dan setelah diumumkan anda bisa dengan rutin pengumuman tersebut di situs tersebut.

Untuk melihat hasil UN 2012 maka anda harus mengetahui dan menghafal nomor ujian anda agar tidak keliru dalam melihat hasilnya, karena bisa jadi kalo hanya melihat nama, nama tersebut ada kembarannya dengan nama orang lain. Namun bila anda mencocokkan dengan Nomor ujian maka itu adalah data yang benar dan cara yang benar untuk melihat hasil ujian.

Jika anda belum menemukan hasil UN 2012 ini maka tunggu informasi kami selanjutnya di ppdsurabaya.net atau di Chens Blog. Terima kasih atas kunjungannya, dan kami menunggu anda selanjutnya untuk mengetahui berita terbaru lainnya disini.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:54 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf