lihat juga

Sunday, April 8, 2012

New Satria FU 150 Tahun 2012

Harga New Satria FU 150 Tahun 2012

harga satria fu 150, Bicara motor bebek, ada banyak motor bebek di indonesia. Semua merek motor yang ada di Indonesia punya jenis bebek. Lha kalau bicara bebek yang paling hebat, ? jawabnya Satria Fu 150 buatan Suzuki. Mengapa? Karena banyak kelebihannya dibanding bebek lainnya. Satria fu 150 ini pertama kali diluncurkan di Indonesia tahun 2005, waktu itu belum memakai electric starter. dan pada tahun itu pula motor bebek ber cc terbesar di Indonesia ini telah ada. satu-satunya yang ada dan yang tercanggih yang pernah ada...
Harga Satria FU 150 Terbaru 2012
Harga Satria FU 150 Tahun 2012
Harga Satria FU 150  bulan Februari 2012-benar-benar membuat kita geleng-geleng kepala, bagamana tidak, harganya sekarang menyapai angka hampir 19 juta rupiah, harganya akan terus melnjak naik dikisaran tahun 2012. Harga pasaran Satria FU 150 adalah sekitar 18.575.000 dan itu akan merangkak naik terus dikarenakan persaingan harga pasar dan peminat sepeda Satria FU 150  sangat banyak, pemakai sangat puas sekali dengan peforma Satria FU 150 , dan dijamin dilirik para pecinta motor (disegani), dibuat jalan-jalan pun tidak akan merasa minder. apalagi julukan HyperUnderbone begitu melekat di Satria F ini membuat penunggangnya makin percaya diri.
Harga jual Satria FU 150 juga masih sangat bagus.
bahkan di Kab. Boyolali mencapai angka. Rp 19.500.000.


Spesifikasi Satria FU 150

Satria FU 2012
Untuk spesifikasi Satria FU 150 terbaru, Hampir sama dengan Satria FU seri pendahulunya. Yang sekilas terlihat perbedaannya hanya pada stripingnya saja. Satria FU memang motor ampuh, penjualannya di pasaran indonesia sangat stabil. Sepanjang enam tahun terakhir, rata-rata transaksi jual beli Satria FU terjadi sebanyak sekitar 60 ribu unit. Satu langkah cerdik jika manajemen SIS sesegera mungkin menyegarkan tampilan Satria FU. Dan berikut ini Spesifikasi lengkap Satria FU 150 terbaru yang ada di indonesia.
DIMENSI
Panjang Keseluruhan
1.945 mm
Lebar Keseluruhan
652 mm
Tinggi Keseluruhan
941 mm
Jarak Antara As Roda
1.280 mm
Jarak Mesin ke Tanah
95 mm
Berat Kendaraan
95 kg
Tinggi Tempat Duduk
764 mm


MESIN
Jenis
4-Tak, DOHC, Berpendingan Udara, SACS, 4-Katup
Jumlah Silinder
1 (satu)
Diameter Silinder
62 mm
Langkah Piston
48.8 mm
Kapasitas Silinder
147.3 cc
Perbandingan Kompresi
10.2 : 1
Daya Maksimum
16 Ps/9.500 rpm
Torsi Maksimum
1.27 Kg.m . 8.500 rpm
Karburator
MIKUNI BS 26 - 187
Saringan Udara
Jenis   Kertas
Sistem Starter
Elektrik dan Kaki
Sistem Pelumasan
Perendaman Oli


TRANSMISI
Kopling
Manual plat majemuk tipe basah
Transmisi
6 Percepatan
Arah Perpindahan Gigi
1 Ke bawah, 5 Ke atas
Rantai Penggerak
DID 428 DS, 122 mata


RANGKA
Suspensi Depan
Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli
Suspensi Belakang
Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
Sudut Kemudi
45° (Kanan dan Kiri)
Radius Putar
2 m
Rem DepanRem Belakang
Cakram/Cakram
Ukuran Ban Depan
70/90-17   38S
Ukuran Ban Belakang
80/90-17   44S


SISTEM LISTRIK
Sistem Pengapian
CDI
Busi
NGK CR8E/ DENSO U24ESR-N
Accu
12 V (2,5 Ah)/10 HR
Kapasitas :

Tangki Bahan Bakar
4,9 L
Dengan penggantian saringan oli
1.100 ml
Tangki Oli Mesin
1000 ml
Mengusung teknologi moge suzuki, bermesin Twin Cam atau DOHC, 4-valve, 4-stroke, 150cc, dilengkapi air-cooled/sacs (suzuki advanced cooling system) didukung transmisi 6-percepatan yang responsif. Di tambah Berbagai pembaruan membuatnya tampil semakin garang. akan tetapi masih ada beberapa kekurangan yang harus di benahi.

Kelebihan Satria FU

- Tampilan yang Sporty dan sangat modis.
- Satria FU Sangat cocok menembus kemacetan.
- Tarikan yang sangat kencang
- Body yang simpel mempermudah pembersihan.
- Nyaman di tikungan.
-Stabil pada kecepatan tinggi.
- top speed Standar antara 136 - 147 kmh..
sangat kencang untuk motor bebek..
- Solusi tepat buat jomblo.

Kekurangan Satria FU

.
- Posisi tempat duduk saat berboncengan terasa kurang nyaman.
- Tensioner rantai keteng yang sangat rapuh. sebenarnya wajar karena rantai ini harus menggerakkan 2 noken as sekaligus. kan Satria FU bermesin DOHC.
- Konsumsi bahan bakar yang terhitung boros. tapi wajarlah, performa diatas rata-rata motor bebek lainnya, bahkan motor sport 150 cc seperti Vixion, Byson, Megapro..
- Sparepart ori yang mahal dan jarang
-ketika hujan cipratan air akan membasahi bagian lutut hingga kaki.
- Tangki bensin terlalu kecil sehingga Anda harus sering mampir ke pom bensin.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:46 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf