lihat juga

Tuesday, April 10, 2012

Joint | Gabung Radio Show Tv One

Joint | Gabung Radio Show Tv One - Sudah lama nich nggak update tentang Radio Show Tv One. pun demikian juga jarang mengikuti siarannnya. Ternyata kini siarannya bertambah seru dan bagus karena yang tampil disana juga wajah baru dari pembawa acara hingga musik live nya. untuk anda yang menyukai berita terbaru dan musik live yang dihadirkan dalam acara Radio Show Tv One, anda bisa bergabung atau joint dengan Radio Show lewat akun twitter atau akun facebook nya.

Radio Show merupakan acara talkshow santai yang dikemas sedemikian rupa yang dipadukan dengan live musik dari berbagai aliran musik tanah air yang pendatang baru maupun untuk musik yang telah lama terpendam baik yang pernah mencuat maupun yang masih belum muncul. Di Radio Show tv One anda bisa melihat bakat bakat terpendam anak negeri yang membawakan musik musik asli tanah air dan juga menggunakan referensi musik barat seperti musik rock. 

Baru baru ini boomerang juga pernah di hadirkan disana. dimana kita ketahui bersama bila boomerang pada jaman kejayaannya merupakan group band Rock yang sangat disegani dikalangan musisi. Meski boomerang melihat usia personilnya bisa dikatakan hampir tua, namun semangat rocker yang mengalir di darahnya masih sangat kental dan ketara sekali.

Baiklah Sahabat, jika anda mau joint dengan Radio Show Tv One anda bisa bergabung di akun facebooknya http://www.facebook.com/TvOneRadioShow atau anda bisa juga mengunjungi webnya tvone di http://www.tvonenews.tv/

Sebuah acara yang menarik teman... untuk kawula muda maupun tua, Radio Show memberikan yang berbeda dari acara acara lainnya. Tentunya teman, ini adalah acara tengah malam jadi anda harus siap siap bergadang. Selamat bergabung, berpartisipasi dan majukan Indonesia dengan ide ide segarmu yang mungkin bisa disampaikan disana.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:58 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf