lihat juga

Wednesday, April 11, 2012

FB | Cara Daftar Akun FB Baru

FB | Cara Daftar Akun FB Baru - Untuk pengguna baru internet yang ingin membuat akun FB atau Facebook berikut ini kami dari Admin Chens Blog akan mencoba memberikan panduan mudah cara membuat akun Facebook menggunakan email. Mengapa harus terlebih dahulu membuat Email? karena bila hanya menggunakan nomor hp, beberapa teman yang sudah terlebih dahulu menggunakan akun fb dengan nomor hp katanya sering mendapatkan masalah. Masalah itu seperti tidak bisa login padahal Nomor hp dan password telah benar benar dimasukkan dengan benar pula. Bila anda ingin belajar Cara Daftar Akun FB Baru maka lebih dulu anda juga melihat artikel kami sebelumnya tentang Cara Membuat Email yang Mudah.

Setelah anda memiliki akun Email maka selanjutnya anda tinggal menuju ke alamat FB di www.facebook.com atau anda cliuqer Daftar Facebook.
Setelah itu akan muncul tampilan Facebook dan masukkan data anda pada kolom ini :

Setelah anda melengkapi data pada kolom mendaftar diatas maka selanjutnya anda klik pada button dibawahnya yang tampilannya seperti ini

Setelah itu akan muncul tampilan di bawah ini, dimana anda bisa mengundang teman teman anda untuk bergabung di facebook anda juga, namun teman tersebut yang terdapat di dalam kontak email. jika email anda baru maka anda bisa melewati tahapan ini dan anda bisa menemukan teman anda yang baru di FB dengan cara mencari teman di kolom pencarian.

Sekarang akun anda telah jadi, selanjutnya buka kembali email anda dan bukalah link verifikasi akun facebook anda agar fb anda dapat digunakan dengan benar dan dinyatakan oleh Facebook bila akun anda telah diaktifkan.

Setelah anda mem verifikasi akun fb melalui email anda maka anda telah dapat menggunakan akun anda untuk bertemu dengan teman teman anda secara online di FB. SELAMAT...

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:20 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf