lihat juga

Sunday, April 15, 2012

Balap Mobil Membuat Rossi Rileks Sejenak Dari MotoGP

Membeludaknya jurnalis maupun fans Valentino Rossi tetap akan terjadi walaupun Rossi sedang tidak berada di roda dua. Rossi terlihat lebih santai di balik pakaian balap bahan Nomex daripada mengenakan leather merah Ducati dan sering terlihat senyum dari bibirnya. Refreshing kelihatannya menjadi suatu keharusan bagi Rossi untuk menenangkan pikirannya dari malapetaka di GP Qatar.

"Aku di sini untuk balapan mobil dan aku hanya akan bercerita tentang itu. Tak butuh banyak hal untuk bersantai."

Rossi melakukan debutnya mengendarai Ferrari yang disiapkan oleh Team Kessel dalam Blancpain Endurance Series. Rossi memang dikenal akrab dengan dunia balap mobil dan dia selalu memberikan kesan bahwa suatu saat dirinya akan meninggalkan dunia balap motor.

"Kita lihat saja nanti. Kalau di reli kamu bersama navigator dan cara berkendaranya berbeda. Disana kamu akan mengontrol mobil yang sliding dan drifting. Sementara disini kamu akan sendirian di dalam kokpit dan mengambil line yang rapi itu sangat penting. Jauh lebih mirip dengan MotoGP."

"Aku lebih suka balapan sprint, tapi balapan enduro juga menarik bagiku. Balapan di Le Mans 24 Jam pasti adalah pengalaman yang menarik, tapi kamu harus sangat siap untuk kompetisi seperti itu. Aku bisa pikirkan hal itu setelah aku berhenti balap motor. Seri ini juga akan ada putaran di Spa Francorchamps, dimana aku tidak pernah balapan disana, dan aku ingin ikut disana juga. Tapi waktunya sangat mepet dengan balapan di Laguna Seca."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:22 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf