lihat juga

Thursday, March 1, 2012

Ketahui Fakta Menangis

idegue-network.blogspot.com - Ketahui Fakta Menangis
Semua manusia pasti pernah menitikan air mata. Siapa yang tak pernah menangis? Pasti Anda semua sudah pernah menangis. Lalu apakah menangis itu? Menangis itu ditandai keluarnya air mata.

Dengan menangis kita sudah membuang racun dalam tubuh kita.   Menangis bukan sesuatu yang buruk untuk dilakukan, janganlah takut untuk meneteskan air mata, karena tetesan air mata menghantarkan kita pada kesadaran yang sesungguhnya.


Lantas apa sih air mata itu ?

Logikanya adalah air yang keluar dari mata, dan rasanya asin. Kalok gak percaya coba aja sendiri, (kalo enak pada saat banyak orang menangis kumpulin pake ember)




Sebenarnya jika air mata bukan hanya sekedar air yang keluar dari mata melainkan ada sesuatu yang terjadi di dalam hati yang kemudian di respon oleh otak kita kemudian terjadilah yang di sebut menangis, kurang lebihnya seperti itu, hehehehe (Pengalaman).




Setetes air mata mewakili perasaan kita yang mungkin berkecamuk dalam hati, bisa itu sedih ataupun bahagia. Dan tanpa di sadari air mata jatuh menetes di pipi




Eits, Menangis itu bukan berarti cengeng ya




Justru dengan menangis kita dapat menilai diri kita sendiri, kita dapat mengetahui kepekaan hati seseorang.




Saat kita menyadari betapa besar pengorbanan Orang tua kita terhadap diri kita, maka dengan sendirinya air mata akan menetes, dan hal ini tidak bisa disebut cengeng.




Saat kita melihat teman kita yang sedang ditipa musibah, kesusahan dll, hati ini tersentuh dan pilu hingga menghantarkan tetesan air mata.




Itulah manusia ketika hatinya tersentuh bisa langsung meneteskan air mata tanpa diminta.


Karena setelah menangis kita merasa lega, pernah denger katanya menangis itu menyehatkan, masih inget rasa air mata ? Asin kan, dengan menangis kita sudah membuang racun dalam tubuh kita 




Menangis bukan sesuatu yang buruk untuk kita lakukan




Janganlah takut untuk meneteskan airmata, karena tetesan airmata menghantarkan kita pada kesadaran yang sesungguhnya dan mengunda rasa penyeselaan yang pada nantinya menjadi bekal untuk perubahan diri kita

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:30 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf