lihat juga

Thursday, March 1, 2012

Ini Dia Tanggapan Orang Korea Tentang Ayu Ting Ting dan Cherry Belle…









sorry, i’m Korean who live in Singapore..i really don’t understand.. i ask my Indonesian friend and he said her name is “Ayu Ting Ting” (correct me if I’m wrong) and she’s famous because she look like Korean?? then now she singing in Korean which i don’t understand even more.. for me nobody on that stage that look like Korean, especially that Ayu Ting Ting girl.. why Indonesian drowned in Korean culture so much?? doesn’t Indonesian have their own style? now they lost it all.

(Indo) Maaf, aku orang Korea yang tinggal di Singapura .. aku benar-benar tidak mengerti .. aku bertanya pada teman Indonesia-ku dan dia mengatakan namanya adalah “Ayu Ting Ting” (perbaiki aku jika salah) dan dia terkenal karena dia terlihat seperti Korea?? maka sekarang ia bernyanyi dalam bahasa Korea yang aku tidak mengerti bahkan lebih .. bagiku “nobody” di situ yang terlihat seperti Korea, terutama Ayu Ting Ting .. mengapa Indonesia tenggelam dalam budaya Korea begitu banyak?? Indonesia tidak memiliki gaya mereka sendiri? sekarang mereka kehilangan semuanya.


[IMG]I’d like to comment on Raccoon92. u have to know that not all of Indonesian people like your “korean pop” or your culture. The number of people who like “korean stuff” in Indonesia is much less than the one who “hates” them. I also hates cherrybell, ayu ting2 and many Indonesian artists whom are imitating korean style.But at least they are naturally beautiful,they don’t imitating “korean plastic surgery culture”.

(Indo) Aku ingin mengomentari Raccoon92. kamu harus tahu bahwa tidak semua orang Indonesia seperti “korean pop” atau budayamu. Jumlah orang yang suka “korean stuff” di Indonesia jauh lebih kecil daripada orang yang “membenci” mereka. Aku juga membenci cherrybell, ayu ting2 dan banyak artis Indonesia yang meniru korean style.Tapi setidaknya mereka cantik alami, mereka tidak meniru “budaya korea operasi plastik”
http://www.osserem.me/2012/02/anggapan-orang-korea-tentang-ayu-ting.html

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:30 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf