lihat juga

Wednesday, March 21, 2012

"Girls Band" Beranggotakan 5 Polwan Cantik

Girls Band Beranggotakan 5 Polwan Cantik"Girls Band" Beranggotakan 5 Polwan Cantik - POLRI ternyata memiliki "pasukan khusus" yang personelnya bersuara merdu dan berparas cantik. Mereka adalah para Polisi Wanita (Polwan) yang tergabung dalam Diva Baranita. Grup vokal dari Mabes Polri ini beranggotakan lima orang Polwan, yakni Bripda Irma Riandini, Brigadir Trey, Briptu Ida Wardani, Briptu Ika Marika Putri dan Briptu Edu Pramawati.

Grup vokal itu awalnya terbentuk pada seleksi olah vokal Polwan dalam rangka ASEANAPOL ke-28 tahun 2008. Anggota grup vokal ini biasanya berganti setiap periode. Dan sekarang dihuni Ida dan kawan-kawan. Saat beraksi di panggung, mereka tampak seperti artis berseragam polisi. Penampilan mereka seakan menjauhkan polisi dari kesan kaku dan galak. Ya, memang diakui misi Diva Baranita adalah sebagai duta Polri di bidang seni dan budaya, salah satunya untuk pencitraan nama baik Polri.

Berikut FOTO: "Girls Band" Beranggotakan 5 Polwan Cantik
Polwan Seksi

Polwan Cantik

Polwan bikin Cenat Cenut
Polwan Narsis

Gimana? Cantik cantik kan? Menurut saya kalau saja mereka memilih masuk dunia tarik suara mungkin saja bisa mengalahkan Cherry belle atau 7 Icons. Hha itu cuman pendapat loh sob

"Girls Band" Beranggotakan 5 Polwan Cantik
sumber

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:00 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf