lihat juga

Thursday, March 22, 2012

Alysia Flynn Polisi Wanita Sex Florida

Alysia Flynn Polisi Wanita Sex Florida - Siapa itu Alysia Flynn? Dia adalah seorang ibu dan mantan polisi, 32 tahun, yang tengah menghadapi tuduhan berhubungan seksual dengan ratusan remaja di bawah umur, di Florida.

Alysia Flynn

Seperti dilansir Tempo, dalam laman Hufftingtonpost, Laporan ini dimulai dari kecurigaan seorang ibu atas hubungan anaknya dengan Flynn. Penyelidikan detektif menemukan Flynn sering melakukan hubungan badan dengan remaja berusia 15 tahun tersebut di rumahnya. "Dari apa yang telah ditemukan, kami yakin masih banyak korban lain."


Video Alysia Flynn


Dari hasil penyitaan telepon genggam milik Flynn, ditemukan foto telanjang dari beberapa remaja yang menjadi kekasihnya. Ia juga diduga sempat mengandung anak dari kekasih remajanya.

Alysia Flynn juga kerap memfasilitasi minuman keras untuk pesta remaja di rumahnya dikawasan Viera, Florida. Saat ini Alysia Flynn sendiri telah ditahan pihak kepolisian. Ia didakwa dengan 53 tuduhan aktivitas seksual, 42 tuduhan burbuat cabul dan mesum serta berkontribusi terhadap kenakalan anak di bawah umur. Ia kemungkinan juga aka dijerat tuduhan berkaitan gambar pornografi yang terdapat diponselnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:23 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf