lihat juga

Wednesday, December 26, 2012

Jose Mourinho Akan di Pecat ?

Jose Mourinho Akan di Pecat ? | Kabar dari kritikan oleh manejer Real Madrid yang tersebar luas menyatakan bahwa Casillas tidak lebih berpengalaman daripada Antonio membuat presiden real madrid florentino perez kabarnya tidak suka dengan taktik yang akhir-akhir ini diterapkan oleh the special one.

Jose Mourinho Akan di Pecat ?

kabarnya dengan jarak yang semakin jauh dari Barcelona 16 poin, kini benih-benih konflik antara Perez dan Mourinho kabarnya tengah berselisih.

Mourinho sendiri lebih memilih Antonio Adan yang katanya lebih baik dari Casillas. Akan tetapi, sang presiden menilai tindakan pria Portugal itu sudah tidak bisa dikatakan lagi sebagai manejer yang profesional.

Perez sendiri menyatakan bahwa Casillas sebagai kapten legendaris bagi Real Madrid, dua pekan lalu dan merupakan sang penyelamat dari keterpurukan mereka.

Casillas adalah salah satu kapten yang terhebat dalam sejarah klub. Dia menunjukkan bahwa ia ada di atas, dan selalu ingin memenangi gelar, dia tahu bagaimana menafsirkan institusi Real Madrid,” ujar Perez seketika ia diwawancarai.

Referensi : http://diloz007.blogspot.com/

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:45 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf