lihat juga

Wednesday, December 26, 2012

10 Pemain Sepakbola dengan Gaji Tertinggi di Dunia

10 Pemain Sepakbola dengan Gaji Tertinggi di Dunia | Pemain terbaik di Dunia pasti sudah tau dong, tetapi apakah kalian tau 10 Pemain Sepakbola dengan Gaji Tertinggi di Dunia yang tentunya bermain di Liga Liga besar, kita cek dulu 10 Pemain Sepakbola dengan Gaji Tertinggi di Dunia

10 Pemain Sepakbola dengan Gaji Tertinggi di Dunia

1. Samuel Eto’o
Samuel Eto’o adalah pesepak bola dengan bayaran paling mahal di dunia. Pesepak bola asal Kamerun ini mendapat gaji sebesar 20 juta Euro atau lebih dari 240 miliar rupiah per tahun dari Anzhi Makhachkala, klub Rusia tempatnya bernaung saat ini.

2. Zlatan Ibrahimovic
Penyerang asal Swedia ini mendapatkan gaji sebesar 14,5 juta Euro atau sekitar 174,2 miliar rupiah untuk setiap musimnya dari klub yang kini dibelanya, yaitu Paris Saint Germain (PSG). Bayaran yang didapatkan Zlatan Ibrahimovic menjadikannya pemain nomor dua dengan gaji tertinggi dunia.

3. Wayne Rooney
Posisi ketiga daftar pesepak bola dengan gaji tertinggi ditempati oleh Wayne Rooney. Gaji striker Manchester United 13,8 juta Euro atau sekitar 165,8 miliar rupiah untuk setiap musim.

4. Yaya Toure
Gaji yang diterima Yaya Toure dari Manchester City mencapai 13 juta Euro atau sekitar 156,2 miliar rupiah untuk satu musim. Gelandang asal Pantai Gading ini menempati posisi keempat dalam daftar pemain sepak bola dengan gaji tertinggi.

5. Sergio Aguero
Gaji yang diterima Sergio Aguero dari klubnya, datang ke Manchester City, mencapai 12,5 juta Euro atau sekitar 150,2 miliar untuk satu musim. Pendapatannya ini menempatkan Aguero pada posisi kelima dalam daftar pesepak bola dengan gaji teringgi di dunia.

6. Didier Drogba
Gaji yang terima Didier Drogba dari klub Shanghai Shenhua mencapi 12 juta Euro atau sekitar 144,2 miliar rupiah setahun.

7. Fernando Tores
Pemain sepak bola yang kini membela Chelsea ini menerima gaji sebesar 10,8 juta Euro atau sekitar 129,8 untuk setiap tahunnya.

8. Dario Conca
Pesepak bola asal Argentina yang saat ini memperkuat klub Guangzhou Evergrande ini mendapatkan gaji sebesar 10,6 juta Euro atau sekitar 127,4 miliar rupiah per tahun.

9. Lionel Messi
Barcelona menggaji Lionel Messi sebesar 10,5 juta Euro atau sekitar 126,2 miliar rupiah setiap tahunnya.

10. Cristiano Ronaldo
Pemain yang membela Real Madrid ini mendapat gaji sebesar gaji sebesar 10 juta Euro atau sekitar 120,1 miliar rupiah setiap tahun.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:44 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf