lihat juga

Thursday, September 6, 2012

Nokia Jelaskan Keunggulan Teknologi Floating Lens Dalam Lumia 920


Nokia Jelaskan Keunggulan Teknologi Floating Lens Dalam Lumia 920
Make You Smarter Blog - Nokia Lumia 920 telah resmi diumumkan dengan disertai oleh teknologi imaging PureView yang sangat canggih. Namun jika Anda sebelumnya mengharapkan kehadiran ukuran megapixel dan oversampling dalam jumlah yang banyak, maka bersiap-siaplah untuk kecewa, karena harapan Anda sama sekali tak terjawab oleh Nokia.
Sensor kamera yang digunakan oleh Nokia ‘hanya’ sebatas 8,7MP, namun Nokia menjanjikan bahwa PureView lebih dari sekedar jumlah megapixel yang gila-gilaan dan menjelaskan bahwa Lumia 920 juga dilengkapi dengan apa yang mereka sebut sebagai teknologi ‘floating lens.’
Teknologi floating lens akan membuat hardware stabilisator image pada tingkatan yang baru, dan hal itulah yang ingin ditonjolkan oleh Nokia dalam teaser video tentang seorang gadis yang mengendarai sepeda berikut ini:
Image stabilisator tersebut akan mampu membantu Anda ketika memotret sesuatu, namun tampaknya akan jauh lebih cocok untuk keperluan video capture dengan kualitas yang benar-benar mulus.
Shutter harus terbuka lebih lama, dan tambahan sepersekian detik tersebut akan mampu mengekspos shutter pada lamanya pergerakan tangan Anda yang kemudian mengakibatkan blur pada image,” kata Jo Harlow dalam penjelasannya tentang mengapa ‘floating lens’ menjadi sebuah fitur penting dalam Lumia 920.
Pada praktek sesungguhnya, teknologi ini akan mampu memungkinkan sensor kamera men-capture pencahayaan antara 5 hingga 10 kali lipat dibandingkan sensor kamera lain. Nokia juga mengklaim bahwa Lumia 920 akan mampu meng-capture foto dan video dengan kualitas yang lebih baik daripada smartphone buatan kompetitor lain.
Nah, sekarang pertanyaan utamanya adalah apakah Lumia 920 akan mampu berbuat banyak ketika diduelkan melawan PureView 808?

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:23 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf