lihat juga

Thursday, September 6, 2012

Sony Demonstrasikan Fitur Xperia Tablet S Melalui Video


Sony Demonstrasikan Fitur Xperia Tablet S Melalui Video
Make You Smarter Blog - Sony Xperia Tablet S adalah tablet yang berbeda. Tablet terbaru Sony yang satu ini memiliki display 9,4 inci dan desain ramping serta merupakan salah satu high-end tablet Android. Meski perangkat ini tidak memiliki resolusi lebih tinggi dari new iPad tapi paling tinggi di antara tablet Android lainnya dan harga yang ditawarkan lebih rendah, mulai $400.
Sony baru saja mendemonstrasikan fitur dan kemampuan yang dapat dilakukan Xperia Tablet S melalui sebuah video. Dalam video ini Anda juga bisa melihat berbagai fungsi Xperia Tablet S. Video ini menunjukkan apa saja yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan tablet terbaru Sony. Anda bisa melihat aksinya melalui 6 videonya di bawah ini.
Perangkat ini memiliki display 9,4 inci IPS LCD dengan resolusi 1280 x 800 piksel, prosesor quad-core Tegra 3 dan berjalan pada Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Didukung kamera utama 8 megapiksel dan front-facing camera 1 megapiksel. Didukung full-sezed SD port, USB dan HDMI serta IR sensor. Perangkat ini dijadwalkan akan rilis pada 7 September.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:23 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf