lihat juga

Thursday, September 6, 2012

Download Via.Me for android


Make You Smarter Blog - Ketika Instagram pertama kali diluncurkan untuk Android, aplikasi tersebut langsung mendapat sambutan yang luar biasa karena sebelumnya merupakan aplikasi yang eksklusif untuk iPhone.
Namun lambat laun antusiasme tersebut memicu sejumlah respon negatif, dan muncul beberapa orang yang mulai jengah melihat segala sesuatu yang berbau Instagram (karena membludaknya timeline yang dipenuhi postingan Instagram).
Jika Anda merasa memerlukan sebuah aplikasi dengan layanan yang mirip dengan Instagram, sekaligus mentasbihkan Anda sebagai seseorang yang anti-mainstream, maka Via.Me adalah solusinya.
Aplikasi yang sebelumnya juga eksklusif untuk iPhone ini mengikuti langkah Instagram untuk menyediakan layanan bagi platform Android, dan fokus layanannya berpusat pada aktivitas sharing serta mengkombinasikan sejumlah elemen favorit dari berbagai layanan social network favorit Anda ke dalam sebuah aplikasi yang lengkap.
Jika Anda masih kesulitan membayangkan fungsinya, bayangkan saja sebuah aplikasi mirip Instagram, namun dengan tambahan opsi sharing konten-konten seperti video dan juga sound clips, dan tentu saja foto-foto (tak ketinggalan juga filter ala hipster).
Selain memposting konten milik pribadi, para pengguna juga bisa me-retweet, repost, dan reblog postingan dari teman-teman mereka yang muncul di ‘Story Board’ (alias profile page yang desainnya cukup mirip dengan desain Pinterest).
Aplikasi ini juga didesain dengan sangat baik, sekalipun halaman-halamannya tidak didukung dengan fitur swipe, namun Via.Me mampu mengimplementasikan guideline Holo dari Android dengan lebih baik daripada Instagram.
Aplikasi Via.Me juga telah terintegrasi pada sejumlah aplikasi Twitter, jadi Anda tidak diharuskan membuka aplikasi Via.Me ataupun mengakses website mereka jika untuk sekedar mengupload dan men-share foto-foto ataupun sound bites Anda.
Jika Anda tertarik untuk mencoba alternatif Instagram ini, Anda bisa mendownloadnya secara gratis via Google Play Store. Selamat mencoba!

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:24 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf