lihat juga

Friday, June 22, 2012

Tradisi unik tentang seks di jepang



Tradisi aneh yang ada di jepang


seks di jepang

Sudah kita tahu bahwa produsen video porno terbesar di dunia berada di negara Jepang. Bahkan seks bebas juga terjadi di negara tersebut. Sebenarnya seks bebas juga sudah terjadi di negara kita sendiri, namun belum terlalu parah seperti yang ada di jepang. Dan juga seks bebas di negara kita juga belum terlalu terkenal. Tapi meskipun begitu, seks bebas di negara kita sebenarnya sudah terjadi sejak lama hingga saat ini.
    Bicara soal seks bebas, perlu kamu tahu bahwa di jepang ada tradisi mengenai seks yang begitu unik dan juga bisa di bilang aneh. Di sana seorang istri memberi kebebasan pada suami untuk bercinta dengan wanita lain. Begitu juga sebaliknya, seorang suami juga memberi kebebasan pada istrinya untuk bercinta dengan pria lain. Dan hanya dengan satu syarat yang sangat mudah. Syaratnya adalah tidak melakukannya di rumah sendiri, tapi di tempat lain.
Biasanya ini di lakukan jika istri sedang hamil besar atau suami yang terlalu sibuk kerja. Kalau laki-laki yang pintar merayu, dia bisa saja tidur dengan puluhan wanita dalam satu bulan. Kalau di bayangkan sepertinya hal itu begitu menyenangkan.
( Tapi tidak untuk saya bohong ).
    Dan saya tahu hal ini dari teman saya sendiri yang pernah bekerja di sana. "kalau kamu pintar bicara dan punya keberanian, di jepang kamu bisa tidur dengan siapa saja." intinya seperti itu penjelasan dari teman saya.
    Semula saya tidak percaya begitu saja. Dan akhirnya saya coba cari-cari info sendiri dengan cara bertanya pada orang jepang secara langsung. Tentu saja melalui dunia maya. Setelah lama berbasa-basi, akhirnya saya menanyakan hal itu. Dan orang jepang tersebut membenarkannya.
Mungkin anda bertanya apakah saya bisa bahasa jepang?. Jawabannya tidak. Bagaimana saya berkomunikasi dengannya?. Jawabannya saya menggunakan juru bahasa yang tak lain adalah kakak perempuan saya sendiri. Sedikit tentang kakak saya, dia mahir berbahasa inggris, jepang, dan juga bahasa cina. Tapi saya sendiri tidak bisa ketiga-tiganya hehe goblok.

Nah, bagi anda yang punya banyak uang sekaligus menyukai seks. Apakah anda berminat pergi ke sana?. Dan bagi yang tidak punya uang, sebaiknya anda berfantasi saja.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:48 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf