lihat juga

Tuesday, June 26, 2012

Tidak selamanya rider satria F150 itu alay

Siapa sih yang ga kenal bebek paling kencang di indonesia ini? Semua anak baik yang muda hingga yang cukup mapan, tau motor ini, bahkan seorang pihak survey dari dealer resmi motor berinisial y tunggangan andalanya satria, atau montir kenamaan dari bengkel resmi H tunggangan utamanya satria. Semua orang tau satria emank bebek, tapi soal tenaga? Ga usah di tanya
20120619-120335.jpg
Masalah bobot? Sangat ringan bro, ini alasanya kenapa engak cowo engak cewe pingin si dohc engine, konsumsi bahan bakarpun ga jadi masalah, karena dengan keborosanya tenaganya ga mengecewakan, bahkan panyak user yang dengan sengaja isi premium, di samping murah, toh ga ada batasan dan paksaan si bebek super ini harus minum minuman mahalan.
Populasi satriapun bertambah, dan kalau saja bapak bapak itu ga punya masalah dengan pingang, si FU bisa jadi rajanya motor bebek, salah satu bebek yang ga gentar di era skuterisasi, malahan mulai melakukan bebekisasi pada penguna motor batangan :p
Jaman saya sma, pake bebek itu rakyat kecil, selalu di pandang sebelah mata, punya honda tiger sudah kaya selebritis yang masuk kampung, benar benar terlihat gapnya, tapi di era sekarang, anak sma malah malu dengan tiger dan lebih pede sama satria, apa lagi modif dan sikap alayisme yang sedang di gandrungin
Tetapi toh pasar satria bukan hanya untuk anak muda bro, pasarnya mengarah ke golongan menengah, dengan usia muda menengah 17-37 tahun rasanya, dengan sasaran segitu, wajarlah ada pemotor yang cukup matur meminang si FU karena performa ga bisa bohong
Yup, ane sendiri waktu mau apel kemaren malem minggu, sempat ketemu rider satria fu, seorang pria, sekitar 25an dan terus ngeliat ane, naksirkah? Who knows kalo naksir ane takut dan ngacir :d
Yup dari lampu merah dia ngeliat ane terus, soalnya ane jalan pelan, sesantai naik supra, cuma 50 kpj. Soalnya daripada ngangur di rumah pacar nungguin mandi mending ane nyante dah liat pemandangan dan wanita lain, dan si pengendara misterius tetap menatap ane, kaya lirik lirik, ane overtake truk, dia juga ngikut, ane pelan dia juga pelan, bahkan di lampu kuning ane berhenti dia juga berhenti, wah sopan banget tuh rider, asli ga ada seruntulan ga ada alayisme, pokoknya ga main alay apa lagi geber geber dan nantangin balapan liar khas alay,
Dan, waktu ane liat rider FU, mak safty gear kumplit, helm khas motor cross, pake spatu boots, pake pula jaket lapis 4 :d pokoknya manteb, padahal ane cuma pake jaket kulit, celana panjang, dan spatu nike, asli nih orang top banget, di tambah ga seruntulan, begitu lampu hijau menyala
Wus si rider lari melesat dengan kecepatan 60 kpj, ane cuma ikuti. Dari belakang dan melihat sang rider ber plat AB tersebut jalan sangat santai, ga nyeruntul, sopan, bahkan kasih jalan ke sepeda yang mau nyebrang, sampe akhirnya nyampe di depan rumah pacar ane ngerem dan jemput pacar, si rider tetap melaju dengan sopan
Makanya ga ada yang namanya fu motor alay, atau motor ini alay, itu alay,adanya modifan alay dan sikap alay, kalo modifan dan sikap alay bertemu jadilah aktivis alay :d

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:12 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf