lihat juga

Friday, June 29, 2012

Ezpeleta: Rossi Akan Kompetitif Tahun 2013

Apa tujuanmu pada balapan Assen ini?

"Tentu saja untuk mendapatkan hasil yang lebih baik daripada di Silverstone. Aku ingin mengulang performa terbaik kita pada kondisi kering."

Apakah energimu terisi setelah WDW?

"Ya. Itu adalah pengalaman yang seru. Banyak pekerjaan, tapi aku menikmatinya. WDW adalah pesta orang Italia. Ducati adalah cara pandang dan kamu bisa merasakan passion."

Kamu juga mencoba Audi R8 LMS. Apakah menurutmu kamu akan berada pada balap mobil dengan pabrikan Jerman pada masa yang akan datang? Terutama pada Lemans 24 Hours?

"Itu adalah balapan yang sangat sulit yang mana membutuhkan persiapan khusus. Hal itu mustahil dilakukan sebelum aku pensiun dari MotoGP. Sekarang aku hanya ingin terus membalap beberapa tahun ke depan, kemudian aku akan mencobanya. Audi ikut dalam 24 Hours pada level yang sangat tinggi dan aku rasa aku tidak berada pada level sebagai seorang driver. Tapi membalap bersama mereka pasti akan menyenangkan."

Carmelo Ezpeleta memberikan komentar yang dikutip oleh Omnicorse, yang menyatakan bahwa Rossi akan mengendarai motor yang kompetitif pada musim depan.

"Tahun depan Valentino akan mengendarai motor yang kompetitif, tapi aku tidak bisa bilang motor apa. Terlalu cepat untuk mendiskusikannya. Di tahun 2013 nanti kita akan melihat Rossi bertarung untuk mendapatkan kemenangan lagi."

Namun Rossi menyatakan bahwa dirinya belum melakukan diskusi terbuka dengan pabrikan selain Ducati untuk tahun 2013, sehingga Rossi tidak yakin pada komentar CEO Dorna tersebut.

"Aku rasa itu hanyalah idenya saja, atau mungkin dia lebih tahu daripada aku [tertawa]. Aku belum meminta motor dari salah satu dari dua pabrikan tersebut (Honda/Yamaha). Tujuanku adalah untuk membuat Ducati menjadi kompetitif dan lanjut dengan tim ini."

Mari kita lihat perkembangannya, jika Ducati bisa memberikan motor yang kompetitif maka Rossi pasti akan berusaha untuk bertahan di tim Italia ini.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:55 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf