lihat juga

Tuesday, June 26, 2012

Rossi: Aku Ingin Menang dengan Ducati!

Ini adalah World Ducati Week pertama bagi Valentino Rossi. Berikut petikan wawancara bersama The Doctor.

"Ini adalah kali pertamaku di WDW. Kami memiliki banyak fans dan seru bisa menemui mereka dan mereka semua punya motor. Aku senang dan bangga menjadi bagian dari kelompok ini. Acara WDW ini cukup mengharukan."

Rossi juga mendapatkan kesempatan untuk mencoba Panigale terbaru yang menurut Rossi sangat unik.

"Aku mengendarai 1199. Pastinya adalah motor yang mengagumkan. Ini adalah motor yang sangat istimewa, sangat ramping sehingga terlihat seperti motor GP125. Hebat! Motornya indah!"

Tentunya banyak fans yang mencoba untuk bertemu dengan Valentino saat event berlangsung. Tempat terbaik untuk menemuinya mungkin adalah di jalanan, karena Rossi suka berkendara.

"Ketika aku punya waktu luang, aku suka naik motor. Motor Ducati yang paling sering aku pakai adalah Hypermotard dan Multistrada. Pabrikan meminjamkannya padaku, jadi nanti aku akan mengembalikannya. Motor itu sangat nyaman, pas dan menyenangkan, tapi aku hanya mengendarainya saat musim panas. Pada musim dingin aku naik mobil, karena aku sangat mudah terkena pilek. Kadang aku berkendara sendiri di antara orang banyak, kemudian ketika mereka mengenaliku, hal itu lucu!"

Apakah Rossi akan tetap di Ducati ataukah meninggalkan Ducati? Ini adalah pertanyaan terbesar yang tersisa saat ini. Namun jawaban yang diberikan Rossi adalah sebagai berikut.

"Hal terhebat dari Ducati adalah dikenalnya sebagai brand yang menarik di seluruh dunia. Keinginan terbesarku adalah untuk menang dengan Ducati. Ini hanya masalah waktu!"

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:27 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf