lihat juga

Wednesday, June 27, 2012

Ducati Bersiap Menghadapi Fase Sibuk MotoGP

Kejuaraan dunia MotoGP bersiap untuk menghadapi fase yang paling penting dari musim ini dengan tiga balapan dalam tiga pekan berturut-turut, yang akan dimulai di Assen, Belanda.

Honda dan Yamaha akan melanjutkan pertarungan mereka untuk mendapatkan gelar juara dunia. Lain halnya dengan Ducati yang akan fokus pada setup sebelum melakukan debut mesin baru yang direncanakan akan dipakai pada balapan di Laguna Seca.

Berikut komentar Rossi mengenai sirkuit Assen.

"Assen adalah sirkuit yang terkenal. Aku sangat menyukainya dan sirkuit itu mengingatkanku pada banyak kenangan indah. Kami akan memulai dengan perasaan yang bagus agar bisa sedikit meningkatkan hasil. Untuk saat ini kami hanya akan bekerja pada setup untuk kembali ke level yang telah kami capai sebelum Silverstone yang merupakan balapan sangat sulit. Kami sedikit lebih baik di Barcelona dan saat sesi kering di Le Mans, jadi paling tidak kami harus mendapatkan kembali pace tersebut. Jika nanti hujan, tentu kami tahu kalau kami bisa lebih kompetitif."

Grand Prix Inggris mungkin saja adalah mimpi buruk bagi Rossi dan Ducati, tapi paling tidak tim bisa belajar lebih banyak mengenai GP12. Semua anggota tim Ducati sadar betul bahwa banyak pekerjaan yang ada di hadapan mereka.

Vittoriano Guareschi memberikan komentarnya di sela acara Dutch TT.

"Acara Dutch TT ini memulai periode yang paling sibuk bagi tim dan pembalap kami, karena ada tiga balapan dalam tiga pekan, dimana yang terakhir adalah di Mugello yang artinya kami akan sangat sibuk. Assen adalah trek yang disukai oleh Valentino dan Nicky, mereka berdua pernah menang dan berkendara dengan baik di sini."

"Kami harus tetap fokus dan bekerja keras untuk menemukan setup agar mereka (Rossi dan Hayden) bisa mendapatkan performa yang bagus sepanjang balapan. Kami telah lebih dekat dengan tujuan pada beberapa trek sementara pada trek lain terbukti lebih sulit bagi kami. Jadi kami harus berusaha dengan lebih konsisten sambil bekerja pada aspek pengembangan lainnya."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:11 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf