lihat juga

Friday, June 22, 2012

Supaya lebih di sayang pacar.



Supaya makin di sayang pacar

Agar tambah di sayang pacar.


Buat kamu yang punya pacar. Pasti sangat senang jika mendapatkan perhatian dan kasih sayang lebih dari si dia. Rasa gembira akan selalu ada di hati setiap harinya. Tapi perhatian dan kasih sayang itu tidak bisa berlangsung lama seiring berjalannya waktu. Perhatian mungkin tetap ada, tapi cuma seperlunya saja dan tidak seperti dulu. Bukan perhatian saja, rasa kasih sayang juga tidak sebesar dulu lagi. Tidak seperti ketika awal-awal pacaran.

Untuk mengatasi hal ini, kamu perlu mengeluarkan jurus-jurus yang bisa membuat kamu tambah di sayang sama pacar meskipun sudah lama pacaran, berikut langkah-langkahnya.

Supaya makin di sayang pacar


    UCAPKAN KATA SAYANG
Supaya dia makin sayang sama kamu, jangan malu mengucapkan kata sayang pada dirinya meskipun kalian sudah berpacaran dalam waktu yang lama. Meskipun cuma kata sederhana, tapi kata sayang sangatlah berpengaruh pada hatinya. Jadi biasakan memanggil dia dengan kata sayang bukan memanggil dia dengan namanya.
    KEJUTAN
Sering memberi dia kejutan yang menyenangkan juga bisa membuatnya lebih perhatian sama kamu. Kalau berupa barang tidak harus mahal, yang penting kejutan itu berkesan baginya.
    PENDENGARAN
Pendengaran di sini maksudnya adalah selalu mendengarkan dia ketika dia berbicara atau bercerita dengan kamu. Tapi jangan hanya mendengarkan cerita dia saja, tapi juga memperhatikan. Misalnya ketika dia cerita, anggukan kepala,lontarkan pertanyaan atau kasih solusi. Jadi dia akan merasa di hargai dan di perhatikan.
    PERHATIAN
Berilah dia perhatian lebih. Dengan memberinya perhatian lebih, itu akan membuatnya merasa istimewa di depanmu.
    PUJIAN
Ketika dia melakukan tindakan untuk kamu, berilah dia pujian. Meskipun terkadang tindakanya tidak mengesankan. Tapi tetaplah memberinya pujian supaya dia merasa tindakannya tidak sia-sia.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:46 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf