lihat juga

Friday, June 22, 2012

Nong Poy - wanita cantik ini ternyata laki-laki



Wanita tercantik tapi ternyata laki-laki



Sungguh tidak di duga dan tidak di sangka. Wanita secantik ini ternyata seorang laki-laki. Jujur pada awalnya saya sempat tertarik ketika melihat fotonya. Cantiknya tidak bisa di samakan dengan siapapun, seperti bidadari turun dari mobil. Tapi setelah saya tahu kalau ternyata dia laki-laki, pandangan saya kepada dia tiba-tiba berubah. Dan berikut ini adalah foto pria tercantik yang saya maksud tadi.

Foto wanita cantik


Laki-laki tapi cantik

cowok tapi cantik

wanita cantik ternyata laki-laki

cowok tercantik


Dan inilah fotonya saat masih kecil

masa kecil pria tercantik

Nong poy, wanita cantik yang ternyata laki-laki


Wanita cantik yang ternyata laki-laki ini mempunyai nama asli Treechada Petcharat sedangkan nama wanitanya adalah Nong Poy Treechada. Wanita cantik pria paling cantik ini berasal dari Thailand. Dia lahir pada tahun 1984, dan tinggi badannya saat ini adalah 171 cm. Jiwa kewanitaannya sudah mulai ia rasakan sejak dia duduk di bangku SD. Karena merasa risih dengan tubuh pria akhirnya dia memutuskan untuk operasi menjadi wanita pada usia 17 tahun. Akan tetapi dia tidak melakukan operasi wajah, hanya operasi pada tubuh dan kelaminnya saja

Setelah 2 tahun operasi, Nong Poy berhasil memenangkan kontes kecantikan Miss Tiffany saat dia berumur 19 tahun. Dan menjadi Miss International Queen (lady-boy) 2004. Setelah itu ia semakin di hargai dan mendapat banyak tawaran menjadi model, pembawa acara, juga bintang iklan.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:50 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf