lihat juga

Friday, June 22, 2012

Supaya selalu di cintai banyak orang



Agar di cintai semua orang


Di cintai lebih enak daripada di benci, dan sepertinya semua orang menginginkan hal ini. Rasa bahagia, tenang, dan juga tentram akan menghiasi setiap langkahnya dalam menjalani kehidupan. Apalagi jika di cintai oleh banyak orang, tentu semangat hidup akan lebih membara. Tapi di cintai banyak orang tidak bisa terjadi begitu saja. Harus ada tindakan yang bisa membuat orang bisa mencintai kita. Jika anda menginginkannya. Sebaiknya ikuti langkah-langkah berikut. Tapi sebelumnya anda harus tahu maksud sebenarnya dari "di cintai semua orang" yang saya maksud.

Di cintai semua orang


Di cintai oleh semua orang, bukan berarti anda di cintai dalam hal yang menjurus ke hal seperti pacaran, menikah, dsb. Tapi di cintai oleh semua orang di sini berarti Anda diterima di tengah-tengah banyak orang atau di tengah-tengah masyarakat. Tentu hal ini akan membuat Anda merasa nyaman berada di komunitas manapun karena bisa diterima oleh mereka. Jika ingin menjadi sosok yang seperti itu, silahkan simak panduannya di bawah ini.

Supaya di cintai banyak orang.


1. Banyak berinteraksi.
    Semakin banyak anda berinteraksi positif dengan seseorang, maka akan semakin banyak orang menyukai Anda. Jadi sebaiknya jangan mempunyai kebiasaan menyendiri. Dan jangan pula menghindar dari kerumunan dan tidak bersedia berkomunikasi dengan orang atau komunitas baru. Ketika Anda yakin dapat memenangkan hati mereka, maka peluang pun akan terbuka lebar untuk diri anda.
2. Berusahalah membantu mereka.
    Jika Anda melakukan sesuatu hal baik untuk seseorang, maka hal itu pun akan membuat Anda merasa pada dua tingkatan, yaitu merasa puas dengan diri sendiri dan merasakan kehangatan orang-orang yang baru saja Anda berikan kebaikan. Hasil akhirnya adalah orang-orang akan menyukai Anda semakin banyak.
3. Bersikap merendah.
    Ketika sedang bertukar cerita, pengetahuan, atau pengalaman, jangan melebih-lebihkan diri anda sendiri. Cobalah menghargai apa yang mereka sampaikan dengan memperhatikan dan kalau bisa memberi mereka sebuah pujian.
4.Berikan tatapan mata.
    Tatapan mata sangat berperan penting dalam membuat hati orang terkoneksi dengan Anda pada kesan pertama. Lihatlah seseorang tersebut ketika sedang berbicara dengan Anda. Dengan pandangan tersebut, dia akan merasa dihargai dan dicintai, sama halnya ketika Anda sedang melepaskan phenylethylamine (PEA), salah satu zat kimia untuk amfetamin yang disekresi oleh sistem saraf ketika anda pertama kali jatuh cinta. Inilah yang akhirnya membuat banyak orang mencintai Anda.
Itulah cara-cara supaya anda di cintai oleh semua orang. Semoga saja dengan ini anda lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan dan berusaha untuk menjadi diri anda yang lebih baik dari sekarang.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:52 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf