lihat juga

Friday, June 22, 2012

Cara mendapatkan pacar setia



Cara mendapat pacar setia


Punya pacar setia dan baik hati memang membahagiakan. Suatu keberuntungan bagi orang yang sudah mendapatkannya. Banyak orang berharap punya pacar setia dan juga baik hati. Tetapi langkah yang di tempuh kadang kurang tepat.

Dan akhirnya mendapatkan pacar tidak seperti yang di inginkannya. Di sini ada langkah-langkah mendapatkan pacar setia yang mungkin bisa kamu coba. Namum cara ini benar-benar membutuhkan kesabaran.

Cara mendapatkan pacar setia.


1. Untuk mendapatkan pacar setia kamu harus berteman baik dengan sasaran. Pelajari karakter dia dari semua itu. Kalau bisa kamu menjadi sahabatnya. Dengan begitu kamu bisa mengetahui tingkat kesetiaanya. Jika yakin dia tipe yang setia barulah kamu melakukan pendekatan atau memberi tanda padanya.

2. Mendapatkan pacar setia juga bisa dengan merubah sikap. Lebih jelasnya jangan mudah jatuh cinta. Dengan begitu kamu tidak akan terburu-buru dalam mengambil keputusan. Lebih bisa memilih mana yang tepat untuk di jadikan pacar atau tidak. Dengan cara ini, kemungkinan gagal sangatlah kecil.

3. Pilih pacar yang pendiam. Kalau bisa, bukan hanya pendiam. Akan lebih baik lagi jika kamu pilih yang pemalu dan juga penakut dengan lawan jenis. Orang seperti ini tidak akan menggoda atau tebar pesona dengan orang lain. Tapi pastikan dia benar-benar pendiam. Bukan pura-pura jadi pendiam ketika ada kamu.

4. Lihat masa lalunya. Pernahkah di pacaran. Jika sudah, berapa lama dia menjalaninya, dan apa penyebab putusnya hubungan mereka. Dari situ kamu akan tahu dirinya yang sebenarnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:52 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf