lihat juga

Friday, June 22, 2012

Terlalu lama pacaran, rentan berpisah



Akibat terlalu lama pacaran


pacaran terlalu lama
Sangat mengesankan jika kita melihat ada sepasang kekasih yang sudah lama bersama mengarungi kehidupan baik suka maupun duka. Mereka berdua tampak sangat setia dengan pasangannya dan sudah seperti keluarga atau seperti orang yang sudah lama menikah. Kebersamaan mereka bagaikan Rama Sinta dan bisa membuat beberapa orang yang melihatnya merasa iri. Melihat hal seperti itu, yang terlintas di pikiran kita tentu keduanya akan hidup bersama menjadi keluarga yang bahagia sampai ajal memisahkan mereka berdua.
    Tapi ternyata hubungan yang sudah berjalan terlalu lama seperti itu rentan sekali berakhir begitu saja atau kandas di tengah jalan. Hal ini bisa terjadi bukan hanya karena rasa bosan saja, tapi juga karena hormon cinta itu hanya bertahan sampai 3-4 tahun saja. Dan setelah itu yang ada hanya dorongan seks saja.
Dan pada saat itu, sulit membedakan rasa cinta dengan rasa "kulino" ( bahasa jawa ). Dan jika anda sendiri yang mengalaminya, wajar jika anda atau pasangan anda hanya memikirkan seks.
    Jika sampai perpisahan itu benar-benar terjadi, perasaan malu juga kecewa pasti ada dari pihak keluarga serta kerabat terdekat. Hal ini biasanya terjadi jika sudah ada kedekatan di antara keluarga masing-masing. Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan atau lebih tepatnya perpisahan antara keduanya, segera melangkah menuju pernikahan adalah jalan terbaik yang perlu di pilih sebelum semuanya terlambat dan menjadi sebuah penyesalan yang membekas dan menyakitkan.
Perlu di ingat, bahwa cinta itu adalah sebuah obsesi. Ketika terobsesi pada seseorang, apapun bisa di lakukan untuk mendapatkan cintanya. Bahkan rela berkorban untuk orang yang menjadi sasarannya. Tapi setelah mendapatkannya, secara perlahan rasa itu akan sedikit berkurang dan akhirnya bisa hilang dengan sendirinya. Dan obsesi itu akan berlaku untuk orang yang selanjutnya. Bukti yang benar-benar nyata kita selalu tertarik pada orang baru. Bagi playboy atau playgirl pasti sering merasakan hal semacam ini. Dan seperti itulah gambaran tentang hormon cinta. Lama lama bisa habis tapi bisa tumbuh lagi dengan orang lain.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:41 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf