lihat juga

Friday, June 22, 2012

Supaya sukses ketika pacaran



Tips sukses pacaran.


Malam minggu adalah malam yang di nanti-nanti oleh setiap anak muda. Apalagi jika sebelumnya ada rencana untuk pergi berdua dengan pacar. Segala persiapan di lakukan supaya kedepannya tidak ada kesalahan. Dari semua itu, perlu kamu ketahui persiapan apa saja, yang perlu di lakukan supaya acara malam mingguan kamu tidak berantakan.

Supaya sukses pacaran


1. Penampilan

Penampilan adalah hal yang tidak boleh di lupakan begitu saja. Meskipun kamu hari-hari biasa tidak pernah memakai make up, tidak ada salahnya jika kamu memakainya pada saat mau pacaran. Yang jelas dalam pemakaiannya tipis-tipis saja jangan sampai terlihat menor. Dan jangan lupa wangi-wangian juga seperlunya saja.

2. On time

Jangan sampai dia menunggu kamu terlalu lama. Usahakan kamu sudah siap 5-10 menit lebih awal. Perhitungkan waktu dia datang agar semuanya tidak berantakan.

3. Izin

Mintalah izin kepada orang tua sebelum pergi kencan. Dan usahakan pulang tepat waktu sesuai yang telah di janjikan pada orang tua. Kalau tidak seperti itu, mungkin besok-besoknya lagi orang tua kamu sudah tidak lagi mengizinkangkan kamu pergi dengannya.

4. Uang

Ini yang tidak kalah penting jika kamu mau kencan. Tidak harus selalu harus dia kan yang mengeluarkan uang. Tidak buruk jika sekali-kali kamu yang traktir dia. Soalnya si dia juga akan mengalami saat-saat sulit untuk masalah keuangan.

5. Kecupan

Yang terakhir ini juga tidak kalah penting. Memberi kecupan setelah sampai di rumah. Meski kalian sudah melakukan ciuman waktu tadi, atau bahkan malah lebih, hehe. Tapi kecupan waktu perpisahan itu perlu. Asalkan orang tua tidak melihat. Kecuali kalau gak punya malu, melakukan di depan orang tua juga tidak apa-apa.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:42 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf