lihat juga

Friday, June 22, 2012

Supaya hubungan cinta tetap awet



Cara membuat hubungan cinta tetap awet


Hubungan cinta itu tidak selamanya bisa berjalan mulus. Suatu ketika pasti ada perbedaan pendapat yang menjadikan keduanya rentan berpisah. Atau bisa juga karena adanya orang ketiga. Hubungan cinta bisa di bilang susah tapi gampang. Apalagi jika keduanya belum menikah. Kadang yang namanya cobaan pasti datang entah itu dari diri mereka masing-masing atau orang lain. Dan untuk menjaga hubungan cinta supaya tetap awet, ada baiknya jika kamu mengikuti cara-cara di bawah ini yang mungkin bisa berguna untuk kebahagiaan kalian berdua di waktu yang akan datang.

Cara menjaga hubungan supaya tetap awet


1. Kejujuran
    Berusaha bersikap jujur dan jangan sekalipun berbohong pada pasangan meskipun kadang kejujuran tersebut merugikan diri sendiri. Karena perbuatan atau lebih tepatnya perkataan yang tidak jujur lama-lama pasti akan ketahuan juga. Ibarat sepandai-pandainya tupai terjatuh, pasti akan melompat juga. Jadi berusahalah menjadi orang yang jujur dengan pasanganmu supaya hubunganmu bisa tetap awet.
2. Saling percaya.
    Saling mempercayai satu sama lain. Tidak mudah curiga dan yang paling penting di barengi dengan tanggung jawab. Tidak menyalahgunakan kepercayaan pasangan. Misalkan dia percaya kalau kamu itu setia. Tapi di belakangnya kamu berhubungan dengan orang lain atau bisa juga di sebut selingkuh.
3. Terbuka.
    Terbuka dalam segala hal. Baik menyangkut kalian berdua ataupun kamu atau dia sendiri. Sudah tidak ada lagi hal yang di tutupi di antara kalian berdua.
4. Bercanda
    Sering sering bercanda akan mengurangi resiko kemarahan. Tapi bercandanya jangan keterlaluan. Karena bisa saja menjadi kebalikannya. Berniat menyegarkan suasana malah memperkeruh suasana.
5. Saling meminta maaf
    Jika sedang ada masalah sebaiknya cepat-cepat minta maaf. Tidak peduli siapa yang memulai, meminta maaf terlebih dahulu bukan hal yang buruk. Itu perlu di latih demi menjaga hubungan kalian berdua.
6. Saling mengenal orang tua
    Perkenalan dengan orang tua itu perlu. Hubungan baik dengan orang tua masing-masing secara tak langsung akan menjaga hubungan kalian. Selain itu, usahakan selalu minta izin kemanapun pergi. Meskipun kalian sudah terbiasa, sebaiknya jangan pernah pergi tanpa meminta izin terlebih dahulu.
7. Keuangan.
    Ini hal yang paling penting. Cinta tanpa uang bagai motor tanpa roda. Meskipun kita bisa menaikinya tapi kita tidak akan bisa berjalan. Untuk itu uang juga di perlukan untuk urusan cinta. Itu pasti.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:43 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf