lihat juga

Wednesday, June 6, 2012

kumpulan kata-kata Lucu "terus gue harus bilang WOW gitu?"


Terus Gue harus bilang "WOW" gitu ? | setelah saya mendapatkan kata-kata lucu yang ngebuat saya ketawa ngeguling-guling, saya jadi ada ide untuk update blog, setelah saya browsing saya menemukan asal-usul kata-kata wow yang ngegondokin itu yaitu dari anak-anak kaskuser yang kretatif 

kata-kata ini denger-denger lagi trend buat nyiutin hatinya orang-orang yang sombong, cari sensasi, alay, dlllah 
dan memang benar kata-katanya kocak banget dan buat yang dapet kata-kata ini rasanya malu banget hahahahahahaa ok setelah saya dapatkan asal usulnya saya susun disini pokoknya thank kepada Iwan.Newbie yang udah ngebuat thread yang super kocak dan bisa di buat untuk postingan blog hahahahaa dan juga ga lupa buat orang-orang yang nambahin kata-kata kocak lainnya 

ini dia kumpulan kata-kata Lucu "terus gue harus bilang WOW gitu?"
Terus gue harus bilang "WOW" gitu??
Terus gue harus dateng kerumah loe, ketuk pintu loe.cuma buwat bilang WOW gitu??
Terus gue harus salto dan bilang WOOW gitu??
terus gue harus ambil speaker cuma bilang woow gitu ?
terus gw harus bunuh diri trus bilang WOW!! gittuuuu!!

terus napa ? lu ngomong gitu juga gak bisa bikin loe jadi ganteng
terus gue harus naek motor kebut kebutan kedepan rumah lo cuma buat bilang WOW gitu ?? !!
Terus gue harus panggil seluruh ibu" PKK di kampung sambil salto buat bilang "WOW" gitu?
Terus Gue Harus guling guling Sambil Treak2 Depan rumah Loe cuma untuk bilang wow gitu ?

"Terus gw mesti naro iklan di Koran dengan tulisan Wow!!, Gitu?!
terus gua harus makan cabe 1ons dan bilang wow didepan muka lo gitu ?
terus gw harus plester mulut gw dan bilang "WOW" ke lu gitu?
Terus mau lo gue harus bilang "WOW" naek sepeda circus sambil jungkir balik 99X gitu??
Terus gua harus joget-joget ala Boyband sambil bilang "WOW" gitu?
terus di lantai 2 itu eike mesti bilang "WOW" gitu ???
terus akika harus loncat dari gedung sambil ngakak trus bilang WOW gitu??
Terus Gue Harus guling guling Sambil Treak2 Depan rumah Loe cuma untuk bilang wow gitu ?

5

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:59 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf