lihat juga

Wednesday, June 6, 2012

tips merampingkan rank alexa dengan cepat


tips merampingkan rank alexa dengan cepat | setelah galau mau posting apaan akhirnya terpecahkan setelah membaca info di alexa
tips ini bukan bohong, ini asli dari pengalaman saya sendiri dan blog inilah buktinya, mungkin bila anda melihat rank pada saat ini memang cukup besar tapi cukup baik perkembangannya karena blog ini baru berumur sekitar 13-14 hari ! 
coba silahkan anda check langsung ke http://www.alexa.com/siteinfo/sambil-santai.com pada saat saya menulis artkel ini saya sudah mendapatkan rank ke 6,689,242 padahal blog ini belum sampe setengah bulan atau lebih tepatnya 13-14 hari ( udah di bilang di atas )
cara yang saya lakukan untuk mendapatkan rank ini tidak ada cara licik atau black hat tapi saya melakukannya secara terbaik dan secara natural

Tips yang ingin saya sampaikan adalah perbanyaklah promosi ke jejaring sosial seperti facebook dan rajin rajinlah berkomentar dengan achor text karena dengan promosi tersebut anda akan mendapatkan visitor lebih nah tapi cuma itu doang sih tips dari saya ( simple banget ) tapi yang ingin saya sampaikan kalau promosi secara natural dan janganlah kaku buat orang lain tertarik untuk mengklik promosi anda dan membaca artikel anda

cuma itu doang sih yang ini saya sampaikan hahahahaha maaf banget kalau emang terlalu simple tapi memang itu kenyataan yang saya lakukan :D terima kasih 5

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:08 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf