lihat juga

Saturday, June 2, 2012

hasil pertama mendapatkan rank di alexa selama 10 hari

logo alexa 
  hasil pertama mendapatkan rank di alexa selama 10 hari | mungkin judul artikel ini memang sangat lebay hehehe tapi berhubung saya sangat bingung mau update apaan di blog ini dan keliling-keliling liat blog saya yang masih newbie ini dan setelah itu saya menemukan sesuatu yang berbeda dari widget alexa tersebut,

setelah saya lihat lebih jelas ternyata blog ini sudah mendapatkan rank dari alexa :D walaupun terbilang lebay tapi saya sangat senang karena biasanya kalau saya membuat blog itu saya mendapatkan rank di alexa selama berminggu-minggu dan orang lainpun yang saya lihat blognya sudah cukup lama tapi tetap saja belum mendapatkan rank dari alexa atau kalau yang ditampilin sama alexa tuh NO data hahahaha

tapi setelah kerja keras saya selama 10 hari ini akhirnya saya mendapatkan suatu yang saya inginkan dari kemaren-kemaren yaitu mendapatkan suatu rank dari alexa walaupun rank tersebut terbilang sangat besar yaitu 25 juta ( maklum baru dapet ranknya )

untuk itu saya sangat berterima kasih terhadap kunjungan kunjungannya hehehehe dan juga saya sangat bersukur terhadap yang saya dapatkan semoga dengan bila saya lebih giat lagi untuk menedit dan update blog ini rank alexa ini akan terus ramping dan meramping sampai 1 ( wwkwkw ngimpi )

berikut artikel mengenai hasil pertama mendapatkan rank di alexa selama 10 hari yang sangat lebay ini hehehehe terima kasih :D 3.5

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:09 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf