lihat juga

Friday, December 21, 2012

Raline Shah dan Cerita Lintang Utara

Raline Shah dan Cerita Lintang Utara 


Raline Shah dan Cerita Lintang Utara
Raline Shah
Pemeran Riani di film 5 CM yaitu Raline Shah mendapatkan kesempatan membacakan naskah dari novel terbaru milik Leila S.Chudori pada saat peluncuran novel Pulang di Goethe Institut, Menteng, Jakarta, Rabu (12/12).

"Ini kombinasi yang sempurna. Jurusan aku media dan political science, dan buku ini adalah buku jurnalis dan politik," kata Raline usai pembacaan naskah Lintang Utara yang merupakan penggalan tulisan yang ada dalam novel Pulang.

Raline, 27 tahun, mendapatkan kesempatan membacakan naskah Lintang Utara, seorang mahasiswi Indonesia yang menimba ilmu di Paris dan rela kembali ke Indonesia untuk membuat film tentang Indonesia.

Lintang Utara sendiri bagi Ralin cukup menarik karena sebagai wanita memiliki perjuangan yang cukup besar untuk tetap ingat akan Indonesia. Dan Raline mengaku tidak memiliki kesulitan.
"Persiapannya hanya dua hari, ini sangat santai sekali. Aku seperti membaca naskah saja," tandasnya.

Tidak hanya Raline yang mendapatkan kesempatan membacakan naskah novel Pulang ciptaan Leila S.Chudori, namun adapun artis pendukung lainnya yang berpartisipasi: Slamet Rahardjo dan Joko Anwar.




sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/raline-shah-dan-cerita-lintang-utara-030000755.html

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:33 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf