lihat juga

Tuesday, December 4, 2012

Ngakak Foto Parodi RHOCCHENG (Rhoma-Aceng) Beredar


Foto parodi Rhoma Irama dan Aceng Fikri, Bupati Garut yang sedang berjabat tangan menjadi heboh di dunia maya. Sehari sebelumnya foto ini beredar melalui situs jejaring sosial Facebook, tetapi hari ini, Senin (4/12/2012) keberadaan foto tersebut telah menjadi pemberitaan media dan tentunya keberadaan foto tersebut semakinmenjadikan berita ini heboh .

Beredarnya Foto pasangan Rhoma-Aceng yang diberikan keterangan Rhoceng 2014 tersebut muncul ke permkaan ketika Rhoma Irama sang Raja Dangdut dikabarkan telah ditetapkan sebagai Capres di tahun 2014 mendatang oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sementara Aceng Fikri yang menjadi pasangannya dalam foto tersebut dikarenakan  saat ini tengah diterpa kabar miring seputar pernikahannya dengan Fany Octora yang hanya bertahan 4 hari.
Foto parodi ini merupakan salah satu bentuk dari penolakan dari majunya Rhoma Irama sebagai capres  di 2014. Hal ini juga diungkapkan oleh para pengamat politik, salah satunya Effendy Gazali. Sedangkan foto aceng, dikarenakan rasa kesal publik terhadap kelakuan dari bupati garut ini yang dinilai melanggar etika dan hak kaum perempuan.

"Parodi itu meledek, artinya ada penolakan," ujar Effendy seperti yang dikutip dari portal media pendatang baru Merdeka.com.

Penolakan tersebut dinilai dari kalangan menengah keatas. Hal ini karena pengguna media jejaring sosial adalah kelompok tersebut.

"Tetapi masih ada penggemar Rhoma lainnya di kelas menengah ke bawah. Dan saya yakin banyak juga penggemar Rhoma yang mendukungnya," terangnya.

Beredarnya foto parodi Rhoceng sendiri memang dapat diasumsikan penolakan atas majunya bang Oma ke kursi indonesia satu. Dan foto ini mungkin juga dilatar belakaingi oleh masalah dari kedua tokoh tersebut, yaitu sama-sama pernah melakukan nikah siri. Sehingga Rhoma layak disandingkan dengan Aceng.. 

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:20 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf