lihat juga

Tuesday, December 4, 2012

Heboh Tina toon tampil vulgar di majalah pria dewasa | Foto |Gambar







Tidak hanya membuat takjub lewat transformasinya dari penyanyi cilik menggemaskan menjadi selebritis  cantik, Tina Toon tampil seksi dalam sampul majalah pria dewasa. Tina Toon membuktikan kepada publik bahwa ia bukan lagi penyanyi imut seperti saat ia kecil dengan lagu Bolo-Bolonya.
Masih teringat keberadaan Tina Toon, mantan artis cilik berbadan gempal semasa kecilnya, yang terkenal juga dengan goyangan ngebor yang serupa dengan Inul Daratista. Meski pada saat kecilnya Tina Toon terkenal dengan tubuh yang gempal, namun seiring kedewasaannya, kini Tina Toon telah berkembang  menjadi salah satu sosok selebritis cantik dengan tubuh yang langsing.


Beberapa hari terakhir, Tina Toon kembali menjadi bahan perbincangan di masyarakat setelah aksinya yang berpose seksi untuk Majalah Popular. Di dalam  majalah dewasa tersebut, Tina Toon tampil memperlihatkanauratnya dengan balutan baju khas Jepang, Kimono merah menyala
Bagi Anda yang pada penasaran ingin melihat seperti apa seksinya penampilan foto Tina Toon tersebut, maka berikut ini blog Berita Terhangat akan mempublikasikan foto Tina Toon yang tampil seksi di Majalah dewasa Popular. Foto ini sendiri bersumber dari situs Kapanlagi:
Dalam gambar yang diupload oleh akun @Liputan9 tersebut, Tinamemakai kimono merah dengan bagian atas sedikit terbuka sehingga pundak dan sedikit bagian dadanya kelihatan. Tak hanya itu, Tina juga berani memperlihatkan salah satu pahanya dengan belahan kimono lebar sampai atas.
Pose seksinya ini terdapat di majalah Popular nomor 299 edisi Desember 2012. Penampilannya dalam sampul tersebut sukses menggambarkan judul artikel dalam majalah tersebut, "Its Tina! Grows Up and Transformed". (twt/dka)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:05 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf