lihat juga

Saturday, December 8, 2012

kalimat kalimat romantis buat cewek

kalimat kalimat romantis buat cewek - lucu unik aneh akan bagikan kalimat kalimat romantis buat wanita. apa yang ada di pikiran sobat ketika berdekatan dengan cewek atau pasangan anda. untuk memudahkan kalimat romantis untuk cewek sobat, ini ada kalimat kalimat romantis buat cewek.

Kamu tau cerita Ali baba? pasti kamu tau kan.
Alibaba tuh terkenal dengan cerita goa ajaibnya yg penuh harta, dan menariknya lagi, goa itu pintunya hanya bisa dibuka dengan kalimat khusus.kalimat kalimat romantis buat cewek
kamu tau kalimat apa untuk membuka goa itu?
ya, ALAKAZAM BUKA PINTU!!
tapi kamu tau gak kalimat apa untuk membuka pintu hati aku?
jawabannya simple, kamu sebut aja nama kamu, pasti hati aku langsung terbuka
aku akan selalu mencintaimu sampai 7 langkah kau meninggalkan ku di pusara ku.
aku tidak bisa menjamin kau selalu bahagia dengan ku, aku tidak bisa menjamin bahwa kau tidak akan menangis bila dengan ku, tapi aku menjamin bahwa kau akan lebih sering bahagia dibanding menangis bila dengan ku.
aku percaya mungkin diluar sana dan dimasa depanku nanti akan banyak yang lebih baik dari kamu, tapi apagunanya yang lebih baik jika semua yang aku cari sudah dapat kamu penuhi.
"Untill the rest of my life, please say yes when i ask you to be my wife"
Anggep aku seperti rumah, bagaimanapun keadaanmu diluar sana, senang,sedih,marah,bete,flat kamu tetep akan pulang kerumah dan menemukan kenyamanan didalamnya
erimakasih,, telah memberikan kesempatan yang begitu berharga, sebagai seorang yang kamu percaya untuk berbagi cerita, canda, dan tawa... walaupun selama ini aku bukanlah siapa-siapa,, dan mungkin tak berarti apa-apa bagimu...
kehormatanmu adalah kehormatanku, kehormatanku adalah kehormatanmu.
mari kita buktikan rasa sayang kita pada dunia dengan saling menjaga kehormatan aku dan kamu.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:14 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf