lihat juga

Tuesday, December 4, 2012

6 Makanan Yang Buat Anda Cepat Gemuk | Tips Agar Cepat Gemuk



Untuk sebagian orang untuk menaikan berat badan memang sangat sulit,terutama yang berbadan kurus.
sudah berbagai cara dan upaya dilakukan agar badan cepat gemuk ,ada banyak cara agar anda cepat gemuk ,salah satunya denagn memakan makanan yang berlemak

Jika anda ingin menambah berat badan yang anda inginkan ,berikut ini adalah makanan yang harus anda konsumsi:

1.ROTI
Roti adalah makanan yang cepat di cerna dalam perut.roti menjaga anda tetap sehatsekaligus membantu menaikkan berat badan anda dengan cepat, Cobalah konsumsi Roti gandum untuk menambah berat badan anda.
2.Biji Bijian dan Sereal
Untuk mendapatkan makanan yang sehat memang sulit,anda bisa mengonsumsi serat yang baik seperti biji-bijian dan sereal, seperti kacang,anda juga bisa mengonsumsi pasta untuk mendapatkan berat badan yang sehat.
3.Buah Dan Sayur
Buah-buahan dan sayuran merupakan bagian penting dari diet apapun. Buah dan sayur memasok tubuh Anda dengan nutrisi penting untuk tetap sehat dan menyeimbangkan metabolisme Anda juga. Makan makanan yang sehat dan kaya vitamin dapat membantu tubuh Anda untuk menyeimbangkan metabolisme.
4.Minyak Nabati
Minyak zaitun, jagung atau minyak bunga matahari memasok tubuh Anda dengan asam amino dan vitamin yang membantu tubuh untuk berfungsi dengan baik. Anda juga harus makan biji-bijian dan kacang-kacangan yang  memberikan protein dan vitamin untuk tubuh Anda
5.Daging
Daging juga penting sebagai pemasok protein. Pilihlah daging dengan lemak yang sedikit. Tambahkan sayuran saat Anda mengonsumsi daging agar gizinya lebih seimbang dan juga menambah berat badan Anda.
6.Buah Anggur Merah
Anda bisa memilih anggur merah untuk menaikkan berat badan Anda. Anggur merah membantu perut Anda untuk memproses daging, begitu juga bawang putih dan bawang merah. Mereka memungkinkan tubuh Anda untuk mendapatkan kolesterol yang sehat dan melawan kolesterol jahat, sehingga membantu Anda untuk mendapatkan massa.




ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:15 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf